Kojima Productions Konfirmasikan Jadwal Rilis dari MGS: The Legacy Collection

Akhir April lalu, Kojima Productions dan Konami mengkonfirmasikan pengembangan bundel game Metal Gear Solid (MGS): The Legacy Collection melalui akun fanpage resminya. Pada saat itu, Konami mengungkapkan bahwa game ini akan dirilis pada bulan Juni yang akan datang dan khusus untuk PS3. Akhirnya, semalam  mereka mengkonfirmasikan jadwal rilis game ini untuk US, yaitu pada tanggal 9 Juli 2013 yang akan datang sekaligus memberikan banderol harganya.

Bundel ini berisi game-game MGS yang dirilis mulai tahun 1987 hingga 2012 lalu, meliputi Metal Gear Solid, Metal Gear Solid 2: HD Edition, Metal Gear Solid 3: HD Edition, Metal Gear Solid: Peace Walker HD Edition, Metal Gear Solid: VR Missionsdan Metal Gear Solid 4: Trophy Edition. Selain itu, di dalam bundel ini kamu juga akan mendapatkan dua novel grafis digital hasil karya dari Ashley Woods plus satu art book setebal 100 halaman yang berisi gambar dan art promosi MGS dari seluruh dunia. Konami mengungkapkan bahwa untuk setiap seri utamanya akan dikemas dalam kemasan tersendiri, namun masih dalam satu bundel. Harganya? Untuk mendapatkan semua ini kamu hanya perlu merogoh kocek US $49.99 atau sekitar Rp 450.000 saja!

Sebuah bundel yang pas bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan game-game lama MGS, ataupun yang belum pernah memainkan game-game MGS sebelumnya untuk berkenalan dengan Solid Snake dan kawan-kawan. Bundel ini pun sudah bisa didapatkan dengan melakukan pre order di beberapa toko online, salah satunya adalah Amazon yang bisa kamu dapatkan melalui link ini.

[Sumber: PlayStation Blog]


SHARE
Previous articleBlack Panther Muncul di The Avengers 2?
Next articleBerperan Sebagai Mahapatih Gajah Mada dalam Ekspansi Terbaru Civilization V!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.