Nintendo Dapatkan 3 Game Sonic Dari Sega, Sonic Lost World Sebagai Pilihan Utama

Melalui Nintendo Direct yang digelar kemarin, Nintendo mengkonfirmasikan beberapa game baru untuk konsol serta handheld-nya. Beberapa game yang mereka konfirmasikan seperti Sonic: Lost World dan Mario & Sonic at the Sochi 2014 Olympic Winter Games.

Nintendo Dapatkan 3 Game Sonic Dari Sega, Sonic Lost World Sebagai Pilihan Utama

Nintendo Dapatkan 3 Game Sonic Dari Sega, Sonic Lost World Sebagai Pilihan Utama Melalui Nintendo Direct yang digelar kemarin, Nintendo mengkonfirmasikan beberapa game baru untuk konsol serta handheld-nya. Berita tersebut banyak mendapat perhatian, mengingat Nintendo memilih absen selama Electronics Entertainment Expo 2013 yang digelar 12 Juni mendatang. Beberapa game yang mereka konfirmasikan seperti, Sonic: Lost World, Mario & Sonic at the Sochi 2014 Olympic Winter Games, Super Luigi U hingga game action adventure Wonderful 101 dari Platinum Games. Untuk Super Luigi U bisa kamu lihat melalui artikel sebelumnya. Game lain yang cukup menarik diungkapkan selama konfirmasi online tersebut adalah Sonic: Lost World. Judul tersebut muncul awal Mei lalu, dan kemarin kita ketahui bersama menjadi hasil dari persetujuan kerjasama antara Sega dan Nintendo untuk serial Sonic the Hedgehog. Lost World menjadi satu diantara tiga game yang mereka siapkan, dan satu game yang lainnya tidak lain seri keempat dari Mario & Sonic at the Olypics Games. Kemudian judul ketiganya kemungkinan besar sebuah game Sonic yang bakal dikonfirmasikan menjelang E3 2013 mendatang -- walaupun absen, Nintendo menggelar konferensi pers pre-E3 pada tanggal 11 Juni. Nintendo Dapatkan 3 Game Sonic Dari Sega, Sonic Lost World Sebagai Pilihan Utama Sonic Lost World merupakan game action adventure dengan rencana dirilis eksklusif untuk Wii U dan 3DS. Memang tidak ada detail selain satu screenshot yang menunjukkan sebuah dunia yang bakal menjadi setting game ini. Terlihat ada area hutan, hutan rimba, dunia es, gurun pasir, gunung berapi dan juga area yang dipenuhi dengan air! Sepertinya kemampuan Sonic akan diuji cukup intensif selama melalui setting dengan karakter area berlainan tersebut. Nintendo Dapatkan 3 Game Sonic Dari Sega, Sonic Lost World Sebagai Pilihan Utama Presiden Nintendo Satoru Iwata yang muncul mengkonfirmasikan keseluruhan event juga memberikan lebih banyak informasi mengenai game Sonic kedua, Mario & Sonic at the Sochi 2014 Olympic Winter Games yang mengambil setting 2014 Winter Olympic Games di Sochi, Rusia. Game tersebut ditunjukkan berjalan melalui Wii U, dengan event olahraga baru seperti bermain ski berpasangan dan juga slopestyle menggunakan snowboard. GamePad Wii U terlihat akan berperan dalam game tersebut, dimana kamu perlu menyapukan jari pada layar GamePad seiring event-nya diperlihatkan pada layar televisi. Beberapa dream event juga disiapkan untuk Sochi 2014 Olympic Winter Games , memungkinkan kita membuat lintasan fiktif dengan setting dunia Mario dan Sonic, hingga memadukannya dengan program yang tidak menjadi bagian dari keseluruhan Winter Olympic Games. Nintendo juga mengkonfirmasikan beberapa game klasik Sonic dan Sega yang akan dirilis untuk layanan digital Wii U eShop. Game-game tersebut antara lain:

  • Sonic the Hedgehog
  • Sonic the Hedgehog 2
  • Sonic Blast
  • Sonic Labyrinth
  • Sonic Drift 2
  • Tails Adventure
  • Dr. Robotnik’s Mean Bean Machine
  • Crystal Warriors
  • Columns
  • Defenders of Oasis
  • Shining Force II: The Sword of Hajya
  • G-Loc Air Battle
  • Vampire: Master of Darkness

Nintendo Dapatkan 3 Game Sonic Dari Sega, Sonic Lost World Sebagai Pilihan Utama Nintendo memang tidak akan hadir selama E3 2013, namun mereka menggelar press conference sendiri sehari sebelum acara. Dan sebelum itu terjadi, masih ada satu acara Nintendo Direct lagi yang akan memberikan lebih banyak detail mengenai game yang mereka konfirmasikan kemarin. Oh ya, Sonic: Lost World bukanlah game pertama Sonic yang eksklusif Nintendo. Pada tahun 2010 lalu ada Sonic Colours yang juga hanya untuk Wii dan DS. [nggallery id=564]

Baca Juga: Sonic Jump Dirilis Untuk iOS, Dari Side-scrolling Kini Menjadi Vertical Platformer

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU