Nintendo Direct: New Super Luigi U Juga Akan Dirilis sebagai Game Standalone

Dalam acara Nintendo Direct yang diadakan kemarin malam, 17 Mei 2013, Nintendo mengkonfirmasikan bahwa game New Super Mario Bros. U akan memiliki DLC berjudul New Super Luigi U. Tidak hanya sebagai DLC, game tersebut juga akan dirilis sebagai game standalone!

Bagi kamu yang telah memiliki New Super Mario Bros. U tetap dapat mengunduhnya sebagai DLC add-on yang lebih murah, namun untuk versi retailnya, New Super Luigi U tidak membutuhkan game New Super Mario Bros. U sebagai basisnya. Dengan kata lain, kamu bebas untuk membeli langsung versi retail New Super Luigi U tanpa perlu memiliki New Super Mario Bros. U.

Karena Mario tidak muncul di sini, kamu tentu saja akan berperan sebagai Luigi, yang dibantu oleh Toad biru, Toad kuning, dan Nabbit. Nabbit adalah karakter baru yang muncul pertama kali di New Super Mario Bros. U dan mencuri barang-barang dari rumah tersebut, sehingga kamu akan mengejarnya dari stage ke stage lainnya.

Nabbit di sini juga menjadi karakter playable, dengan kecepatan dan kemampuan melompat yang sama seperti yang dimiliki karakter lain. Hanya saja dia tidak akan mendapatkan tambahan kekuatan saat mengambil item power-up. Sebagai kompensasinya, dia tidak akan mendapatkan damage saat menyentuh musuh selama beberapa saat.

New Super Luigi U memberikan 82 stage baru yang telah di-update, dan sebelumnya memang dikonfirmasikan sebagai DLC untuk New Super Mario Bros. U yang akan dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 20 Juni 2013 dengan harga 19.99 US$. Sedangkan versi retailnya alias standalone game-nya dirilis pada tanggal 25 Agustus 2013 di Amerika Utara dan tanggal 25 Juli 2013 di Eropa dengan harga 29.99 US$.

[ Sumber : Gematsu  , Siliconera ]


SHARE
Previous articleSquare Enix Persiapkan Final Fantasy VIII High-Resolution untuk PC
Next articleGambar Konsep Taman Bermain Dragon Ball, Naruto, dan One Piece!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.