Akhirnya Judul Terbaru Guilty Gear Xrd!

Arc System Works akhirnya membuka tirai setelah sekian lama ditunggu kabarnya mengenai game fighting mereka, Guilty Gear. Tepatnya kemarin Minggu dalam suatu festival yang mereka adakan sendiri, Arc System Works memperkenalkan game mereka ini dengan nama Guilty Gear Xrd (dibaca Iguzaado) –SIGN- . Akhirnya para fans bisa bernafas lega. Berikut trailernya.

Akhirnya Judul Terbaru Guilty Gear Xrd!

Akhirnya setelah sekian lama para penggemarnya menunggu kepastian, Arc System Works memperkenalkan judul baru game fighting populer mereka dengan nama Guilty Gear Xrd.

Abaikan

Sekali lagi sang produser tetap dipegang oleh tangan dingin Daisuke Ishiwatari. Ia dipercaya kembali untuk memimpin proyek ini. Proyek ini, berdasarkan credit di trailer tersebut dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine. Bisa kita pastikan graphic yang ditampilkan nanti bakal berkualitas tinggi. Semoga.

Selain itu, Dengeki juga telah mengkonfirmasi mengenai berbagai macam obyek di dalam game ini akan seluruhnya dibuat dengan 3D CG. Dan tentu saja grafik yang dipamerkan di trailer diatas merupakan grafik sesungguhnya dari game ini.

Sumber: AnimeNewsNetwork


SHARE
Previous articleEye Candy: Concept Art Iron Man 3 – Part 2
Next articleMembedah Unreal Engine di Guilty Gear Xrd
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.