Christopher Nolan Sutradarai Film Bond ke 24?

Kabar yang sangat menarik seputar perkembangan franchise agen 007, James Bond. Setelah bulan maret kemarin sutradara Skyfall, Sam Mendes, menolak tawaran untuk menyutradarai film Bond selanjutnya, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilsonare selaku produser kini tengah melakukan pencarian sutradara baru untuk menangani film Bond ke 24. Menariknya, ditengah pencarian itu muncul nama sutradara The Dark Knight, Christopher Nolan.

Sampai berita ini dimuat, masih belum ada konfirmasi resmi apakah Nolan akan menerima tawaran untuk menjadi sutradara di film terbaru James Bond, yang pasti baru-baru ini Nolan telah menemui kedua produser tersebut untuk membicarakan hal ini.

Seandainya Nolan menerima tawaran tersebut, setidaknya kita baru bisa melihat film baru Bond sekitar tahun 2016, mengingat Nolan saat ini sedang terikat dalam proyek film Interstellar yang dibintangi oleh Jessica Chastain, Anne Hathaway, Matthew McConaughey serta Michael Caine dan dijadwalkan akan tayang awal November tahun depan.

Lebih lanjut, untuk film Bond ke 24 aktor Daniel Craig dipastikan akan kembali bermain sebagai James Bond, bersama dengan Ralph Fiennes sebagai M, Naomie Harris sebagai Moneypenny, dan Ben Whishaw sebagai Q.

Sumber: The Daily Mail


SHARE
Previous articleStar Wars Day (2): Ketika Para Jedi dan Stormtroopers Menginvasi Bumi!
Next articleEvent Reminder: Casual Connect Asia 2013!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.