Kini Kamu Bisa Menggunakan Kartu Axis untuk TopUp Game Olleh4U!

Mulai saat ini top-up U-Cash untuk game Olleh4U semakin mudah dengan layanan dari PulsaQ. PT.Olleh4U sudah bekerja sama dengan PulsaQ sehingga kamu dapat melakukan top up U-Cash menggunakan pulsa AXIS. Tentunya semakin mudah bukan untuk melakukan top-up?

Untuk menambah kemeriahan, Olleh4U mengadakan promo special yang pastinya sayang kalau kamu lewatkan. Setiap melakukan top-up menggunakan pulsa AXIS maka kamu akan mendapatkan bonus sebesar 10% U-Cash untuk semua nominal dan semua game Olleh4U selama periode 17 Mei – 30 Juni 2013.

Lalu bagaimana caranya melakukan top-up U-Cash dengan pulsa AXIS ini? Tidak perlu khawatir, langsung saja deh kamu simak panduan pengisiannya di bawah ini.

– Login ke website Olleh4U Indonesia.
– Klik “Cash” di menu utama website Olleh4U Indonesia (cek diatas).
– Pilih “AXIS” sebagai payment gateway yang ingin digunakan.

– Pilih nominal Voucher AXIS yang ingin dibeli.

– Klik Submit untuk lanjut.
– Masukkan nomor AXIS kamu kedalam kolom nomor telepon.

– Kamu langsung akan menerima SMS konfirmasi dari 5678 ke nomor AXIS kamu.
– Balas SMS tersebut dan otomatis U-Cash kamu akan segera terisi.

Mudah bukan? Jadi tunggu apalagi, langsung saja top-up U-cash menggunakan pulsa AXIS untuk semua game Olleh4U kesayangan kamu dan dapatkan bonusnya.

[ Sumber : Olleh4U Official Website, Olleh4U Forum ]


SHARE
Previous articleKampanye di IndieGogo Berhasil, DreadOut Siap Dirilis Tahun Ini!
Next articleArc System Works Siapkan Anime BlazBlue Alter Memory
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.