The World Ends With You: Live Remix Akan Hadir untuk Android!

Square Enix rupanya telah menyiapkan spin-off lain dari The World Ends With You (TWEWY, atau Subarashiki Kono Sekai untuk judul Jepangnya) yang akan dirilis untuk Android. Dikembangkan oleh GREE dan Square Enix, spin-off tersebut berjudul TWEWY: Live Remix dan kamu dituntut untuk bekerjasama dengan pemain lain mengalahkan Ringleader Noise. Bahkan hingga 20 orang pemain bisa turut bertarung bersama dalam game ini.

Seperti ceritanya di TWEWY, TWEWY: Live Remix tetap mengisahkan sebuah permainan berbahaya Reaper’s Game di Shibuya. Permainan ini berlangsung selama tujuh hari, dan ada seorang reaper baru yang menjadi pengawasnya, bernama Atarashi Koko.

TWEWY: Live Remix memiliki sistem sintesis yang memungkinkanmu untuk menciptakan pin-pin baru. Wow sepertinya menarik ya? Hmm dengan adanya game ini, apa mungkin ya Square Enix juga membawa serta versi port game TWEWY orisinil di iOS, TWEWY: Solo Remix untuk Android? Kita tunggu saja beritanya. Dan masih belum ada kepastian kapan TWEWY: Live Remix ini akan dirilis oleh Square Enix dan GREE.

[nggallery id=566]

[ Sumber : Subarashiki Kono Sekai Live Remix Official Website, 4gamer.netSiliconera ]


SHARE
Previous articlePicMix, Instagramnya Indonesia, Rayakan 10 Juta Pengguna dengan Gift Card
Next articleYuk.. Pelajari Fitur Status ROII Sebelum Memulainya
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.