Nitroplus Akan Menghadirkan Shingeki no Kyojin Visual Novel Game!

Serial dari Hajime Isayama ini banyak memperoleh pujian. Sepertinya animo para fans di Jepang juga tinggi mengenai anime ini. Tidak lama lagi versi Blu-ray akan dirilis berbarengan dengan bonus volume ketiga dan ke enam dari manga-nya. Satu lagi bonus yang cukup membuat banyak fans tergiur adalah visual novel yang akan dikembangkan oleh Nitroplus, sang pengembang visual novel terkemuka.

Nitroplus sebelumnya sudah sangat terkenal melalui game Steins;Gate mereka yang telah rilis diberbagai macam konsol. Kali ini mereka juga akan mengembangkan visual novel dengan supervisi langsung dari sang pembuat Shingeki no Kyojin, Hajime Isayama serta mereka akan menggunakan desainer karakter mereka sendiri, Namaniku ATK.

Shingeki no Kyojin Cosplay

Dengan judul Lost in the Cruel World yang berisikan cerita dari Hiroshi Seko mengenai Mikasa Ackerman yang berjumpa dengan Armin dan Eren di Recon Corps. Lalu juga preview dengan judul A Choice With No Regrets dari Gan Shaku juga termasuk didalamnya nanti. Ceritanya akan berfokus ke masa lalu Eren dan Levi. Selain itu juga akan ada anime spin off berjudul Wall Sina, Goodbye dari Hiroshi Seko juga.

Game ini nantinya akan dapat dimainkan di konsol PlayStation 3. Pastinya para fans tidak sabar bisa mencoba game yang satu ini.

sumber: Siliconera