Sega Merilis Debut Screenshot dan Trailer Yakuza 1&2 HD Edition for Wii U

Pada acara Nintendo Direct yang diadakan pada tanggal 17 Mei 2013 lalu, Sega mengkonfirmasikan akan mem-port Yakuza 1&2 HD Edition untuk Wii U (sebelumnya game tersebut dirilis untuk PS3 tahun lalu). Beberapa waktu lalu, mereka merilis debut screenshot dan trailer Yakuza 1&2 HD Edition for Wii U ini.

Dari trailer tersebut, kamu dapat melihat fitur-fitur spesifik yang hanya ada di versi Wii U ini, seperti penggunaan GamePad Wii U, bagaimana GamePad menampilkan beragam status atau peta selama permainan berlangsung, dan lainnya. Sega berencana untuk merils game ini di Jepang pada tanggal 8 Agustus 2013 mendatang dengan harga 5,229 yen untuk versi retail dan 4,700 yen via Nintendo eShop.

Hanya saja Yakuza 1&2 HD for Wii U ini tidak diumumkan di sesi penampilan Sega untuk Nintendo Direct di Amerika Utara dan Eropa. Entah apakah nantinya Sega bakal melokalisasi game ini atau tidak, kita tunggu saja berita terbarunya.

http://youtu.be/BP0gO0Jtnig

[nggallery id=571]

[ Sumber : Yakuza 1&2 HD Edition for Wii U Official Website, Game Jouhou, Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articleTumblr. + Yahoo! = !! Warning Buat Para Tumblrer, Bakal Ada Iklan Hiasi Dashboard Kalian!
Next articleEquipment Akan Berpengaruh Pada Karakter di Shin Megami Tensei IV

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.