Yuk Kita Lihat Jadwal Beragam Acara di POPCON ASIA 2013

 

Apakah kamu sudah mempersiapkan diri untuk menghadiri acara konvensi kultur pop terbesar diAsiatahun ini, POPCON ASIA 2013? Jika iya, mungkin tidak ada salahnya juga mempersiapkan diri dengan melihat jadwal beragam acara yang akan kamu lihat di POPCON ASIA 2013.

Langsung saja yuk kita lihat bersama jadwal acara-acara di POPCON ASIA 2013 ini.

Hari 1

Hari 2

Hari 3

 

Berikut adalah keterangan mengenai acara-acara di POPCON ASIA2013.

Opening Press Conference: Berkumpulnya para media untuk bersama-sama membuka POPCON, diisi dengan sambutan dari pemrakarsa acara, para sponsor, peluncuran Popo Toys (yang akan ditandatangani oleh semua artis dan desainer di hari terakhir), dan sesi tanya jawab.

Futurelife of content creator: Diskusi panel kasual, utamanya membahas mengenai skeptisme orang-orang terhadap masa depan para pembuat komik, utamanya adalah bagaimana membuat komik menjadi pemasukan.

Webseries Channels and How to Monetize in Them: Makin banyak orang yang tertarik untuk mempublikasikan film-film mereka di website. Tapi channel apa yang tepat untuk bisa melakukannya?

Rich Man, Poor Man, Creative Man: Diskusi bagaimana menyeimbangkan antara semangat dengan mecintai pekerjaan atau hanya terfokus pada mencari uang.

Revolutionary Ways to Publish Your Comic: Tantangan bagi para penerbit komik untuk berimajinasi langkah-langkah ekstrem sehingga para pembaca bisa membaca komik mereka, tanpa batasan-batasan yang menghalangi.

Meet and Greet with Popstar Comic/Designer: Penampilan pertama para desainer mainan sebelum mereka memulai workshop-nya.

ET do they exist?: Imajinasi adalah permulaan dari semua pengembangan konten kreatif. Tapi apakah mereka benar-benar hanya imajinasi?

Demo and Interview with Popstars: Pertunjukan demo oleh para tamu VIP.

Local Comic Industry, Growing or Shrinking?: Apakah bertambahnya jumlah artis-artis komik lokal berarti bertambahnya komik-komik lokal yang berkualitas?

21 Short Film Festival: Screening film-film pendek dari para finalis 21 Short Film Festival, tiap sesi akan diakhiri dengan tanya jawab bersama para pembuat film yang bersangkutan.

MASTERCLASS: Demo eksklusif dari para tamu VIP, dengan kapasitas ruang yang terbatas.

Exclusive Film Preview and Panels: Preview singkat film-film yang akan dirilis, dilanjutkan dengan sesi pertemuan dengan para produser, sutradara, dan para pemeran filmnya.

POPCON Asia Auction: Sesi pelelangan untuk segala bentuk artwork, mainan, dan beragam merchandise lainnya yang diproduksi dan dirilis eksklusif untuk POPCON ASIA 2013.

POPCON Asia 2013 akan diadakan pada tanggal 5-7 Juli 2013 mendatang di Assembly Halls Jakarta Convention Center, Jakarta, Indonesia.

[ Sumber : POPCON ASIA 2013 Official Website, POPCON ASIA 2013 Facebook Page ]


SHARE
Previous articleNitroplus Akan Menghadirkan Shingeki no Kyojin Visual Novel Game!
Next articleSony Merilis Teaser PlayStation 4, Seperti Apa Kira-kira Desain Konsol Next-Gen Mereka?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.