Eiichiro Oda Jatuh Sakit, Banyak Fans Mendoakannya

Pertama kali, banyak fans One Piece, khususnya saya, kaget mengenai keluarnya berita hiatus dari serial kesayangan saya ini. Serial yang terbit secara mingguan ini selalu ditunggu-tunggu jutaan fans di dunia, tidak lupa saya juga. Ternyata penyebabnya adalah sakitnya sang pengarang, Eiichiro Oda. Mendengar berita ini, sempat terngiang p kembali ke ingatan saya, ada minggu lalu ada seorang fans yang menanyakan kondisi kesehatan Oda-sensei, melihat beberapa kali ia hanya merilis sedikit halaman saja ditiap minggunya. Benar saja, ternyata ada udang di balik batu.

Seperti yang diberitakan oleh situs ofisial Shounen Jump, mantan asisten dari serial Rurounni Kenshin legendaris ini ternyata jatuh sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Dan rencana awal mereka akan mengistirahatkan serial ini selama dua minggu. Jadi para fans harus bersabar selama dua minggu tidak mendapatkan dosis One Piece seperti biasanya.

Setelah diperiksa, rumah sakit menyimpulkan bahwa Oda-sensei terkena peritonsillar abscess, jenis komplikasi yang awalnya berasal dari infeksi di tonsil. Sepertinya sebelumnya beliau sudah terlebih dahulu sakit dan belum sempat dirawat sehingga terjadi komplikasi. Akibat hal ini, diperkirakan serial One Piece akan lanjut lagi pada tanggal 10 bulan Juni.

Banyak fans di berbagai halaman fans One Piece di Facebook sangat kaget mendengar hal ini. Mereka saling bergantian mendoakan agar kesehatan beliau kembali seperti sediakala. Semoga saja tidak terjadi apa-apa dan beliau bisa kembali lagi. Saya pribadi juga berharap agar beliau bisa mengambil waktu istirahat lagi lebih panjang, setidaknya agar kesembuhannya total nantinya.

Semoga lekas sembuh Oda-sensei!


SHARE
Previous articleIt’s The “One”, Microsoft Akhirnya Mengkonfirmasikan Penerus Xbox 360
Next articleCasual Connect Asia 2013: Liputan Hari Pertama
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.