"Fate of Your Planet", Trailer Terbaru Man of Steel dari Warner Bros.

Tak seperti trailer sebelumnya, trailer terbaru ini menyajikan adegan-adegan yang lebih 'gelap' dimana Superman tenggelam dalam tumpukan tengkorak serta para penjahat yang mengancam akan membunuh jutaan nyawa untuk setiap manusia yang ia selamatkan.

"Fate of Your Planet", Trailer Terbaru Man of Steel dari Warner Bros.

Fate of Your Planet, Trailer Terbaru Man of Steel dari Warner Bros.

Setelah 20th Century Fox dengan The Wolverine dan Walt Disney Pictures dengan The Lone Ranger, Warner Bros. pun tak mau ketinggalan dengan merilis trailer terbaru dari anak kesayangannya, Man of Steel. Berdurasi hampir dua menit, trailer terbaru ini menampilkan konflik yang terjadi antara Jenderal Zod dengan penduduk Bumi dimana Zod memberi waktu satu kali 24 jam untuk menyerahkan Kal-El/Superman (Henry Cavill) ke tangannya.

Tak seperti trailer sebelumnya yang menampilkan hancurnya planet Krypton dan masa kecil Kal-El di Bumi, trailer terbaru ini menyajikan adegan-adegan yang lebih 'gelap' dimana Superman tenggelam dalam tumpukan tengkorak serta para penjahat yang mengancam akan membunuh jutaan nyawa untuk setiap manusia yang ia selamatkan.

[nggallery id=575]

[nggallery id=576]

Fate of Your Planet, Trailer Terbaru Man of Steel dari Warner Bros.

Disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Henry Cavill, Diane Lane, Kevin Costner, Amy Adams, Laurence Fishburne, Michael Shannon, Russell Crowe, Julia Ormond. Man of Steel akan tayang pada 14 Juni 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU