Forza Motorsport 5 Akan Hadir Saat Perilisan Xbox One

Setelah mengumumkan konsol terbarunya, Xbox One, Microsoft juga mengumumkan sederet game yang akan hadir untuk konsol tersebut. Salah satunya adalah Forza Motorsport 5, yang akan hadir bersamaan saat perilisan Xbox One. Yang bertanggung jawab sebagai pengembangnya adalah Turn 10 Studios.

Dari debut trailer-nya kita bisa melihat sebening apa kualitas grafis yang dihadirkan di game ini. Hal tersebut semakin terlihat ketika kamera menyorot secara close-up mobil yang ada di dalamnya. Belum lagi tetesan-tetesan air yang memercik dari bannya, benar-benar realistis. Forza Motorsport 5 juga diklaim akan mendefinisikan seperti apa game racing generasi baru. Sepertinya kamu penggemar game racing akan merasakan sensasi baru memacu adrenalin di arena balap dengan Forza Motorsport 5 ini.

Yang menarik perhatian adalah kalimat ”Be the first to ride in the real McLaren P1”. Apakah ini nantinya Turn 10 Studios menghadirkan mobil tersebut untuk dihadirkan dalam game ini sebelum produk aslinya di dunia nyata diluncurkan? Bisa jadi demikian. Detailnya akan diberikan oleh Microsoft saat acara E3 2013 mendatang.

Forza Motorsport 5 akan dirilis sekitar akhir tahu ini bersamaan dengan perilisan Xbox One.

[ Sumber : Xbox Youtube Channel, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleCasual Connect Asia 2013: Liputan Hari Pertama
Next articlePengembang Alan Wake Siapkan Quantum Break untuk Xbox One
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.