Ubisoft Konfirmasikan Watch Dogs dan Assassin’s Creed IV untuk Xbox One

Ubisoft mengkonfirmasikan Watch Dogs dan Assassin’s Creed IV: Black Flag untuk Xbox One, yang sebelumnya “hanya” dirilis untuk PS3, Xbox 360, PC, dan PS4. “Generasi konsol berikutnya akan menyegarkan industri kita dan memungkinkan kita untuk memberikan bentuk hiburan baru yang luar biasa bagi para gamer,” ucap Yves Guillemot, co-founder dan chief executive officer Ubisoft.

“Tim kita menggunakan inovasi dalam hal konektivitas, dan social gaming yang ada di dalam Xbox One untuk membuat pengalaman bermain generasi berikutnya yang orisinil dan memorable,” pungka Yves.

Ubisoft juga mengatakan akan membawa “setidaknya enam game generasi berikutnya” di Xbox One dalam tahun pertama perilisannya, termasuk “gabungan banyak episode-episode baru untuk franchise yang telah ada, beragam IP baru, dan judul-judul digital.” Detailnya akan lebih banyak diberikan pada event E3 2013 mendatang.

[ Sumber : Gematsu ]


SHARE
Previous articleXbox One, Usaha Microsoft Memasukkan Konsol Game ke Ruang Keluarga
Next articleAkankah Xbox One Menjadi Momok Bagi Para Pemburu Game Bekas?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.