Bermain Sebagai “Hantu” dan Partner Seekor Anjing Pelacak di Call of Duty: Ghosts

Setelah pertama kali dikonfirkasikan awal Mei 2013 lalu, akhirnya kita mendapatkan lebih banyak detail mengenai Call of Duty: GhostsSekuel kesepuluh dari keseluruhan seri Call of Duty ini bakal dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Wii U, Xbox 360 dan Xbox One pada 5 November 2013 mendatang. Belum pasti apakah menjadi salah satu launch title untuk Xbox One, namun selama event Microsoft kemarin, Ghost menjadi salah satu game yang diumumkan mendukung konsol tersebut.

Ghosts mengambil setting tidak terlalu jauh di masa depan (10 hingga 15 tahun dari sekarang), pasca sebuah serangan yang membuat peta kekuatan dunia berubah drastis, dengan kini Amerika Serikat bukan lagi dikenali sebagai negara superpower. Sepuluh tahun setelah serangan tersebut, sekelompok prajurit elit terbentuk dari sisa pasukan militer Amerika Serikat yang disebut “Ghosts,” mengobarkan perang melawan musuh yang saat ini belum jelas eksistensinya. Namun namun konsekuensi dari perang tersebut berpengaruh tidak hanya pada Amerika saja, namun juga pada seluruh negara di dunia.

Ghosts dikembangkan menggunakan engine grafis baru yang disesuaikan dengan teknologi konsol generasi delapan, dengan harapan mampu menghadirkan grafis yang lebih realistis. Selain prajurit yang sangat tangguh, kamu juga akan didukung oleh anjing militer terlatih (seperti dalam Modern Warfare 3) yang bisa membantumu dengan mengendus dimana lokasi bahan peledak yang mungkin ditanam musuh, sekaligus juga untuk melindungi team-mu. Selain itu juga disebutkan satu poin gameplay baru untuk game first-person shooter ini, seperti kemampuan prajurit untuk melompati dinding ketika mereka sedang berlari, melakukan gerakan sliding sembari berlari ketika memberondong tembakan, hingga mengintip posisi musuh dari sudut ruangan dan kemudian menembaknya.

Kamu bisa melihat fitur baru tersebut melalui trailer behind the scenes berikut ini. Di bawah juga kami sertakan video lain yang menunjukkan proses screen capture pengembangan game ini. Bahkan anjing yang menjadi pendukungmu pun juga dicapture dari anjing angkatan laut beneran lho!

Official Call of Duty: Ghosts Behind the Scenes

http://youtu.be/B00xKmtyfaY

Official Call of Duty: Ghosts Reveal Trailer

Xbox Tetap Dapatkan Perlakukan Khusus

Oh ya, khusus bagi pengguna konsol Xbox, atas persetujuan antara Microsoft dan Activision, baik Xbox 360 dan Xbox One nantinya akan mendapatkan downloadable content lebih awal (sekitar satu bulan) dibandingkan konsol lainnya. Hal serupa juga dinikmati pemain Black Ops II versi Xbox 360, yang mendapatkan paket-paket DLC lebih awal daripada platform lainnya.


SHARE
Previous articleGathering Bersama Arek-arek Gamer Suroboyo di Komunitas SuGaCom
Next articleDisney Pixar Rilis Trailer Internasional Terbaru dari Monsters University
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.