Ender’s Game, Perjuangan Anak-anak Muda Untuk Mengalahkan Alien

Tak hanya The Hunger Games: Catching Fire, film adaptasi novel yang akan menghiasi layar lebar tahun ini. Berjudul Ender’s Game, film ini juga mengadaptasi novel fantasi remaja karya Orson Scott Card yang mencetak best seller di seluruh dunia. Dibintangi banyak aktor-aktor besar seperti Asa Butterfield, Hailee Steinfeld, Ben Kingsley, Viola Davis dan Harrison Ford, film ini ditangani oleh sutradara Gavin Hood yang sukses dengan X-Men Origins: Wolverine tahun 2009 yang lalu.

Ben Kingsley sebagai Mazer Rackham. Setiap pola tato yang ada dimukanya menggambarkan sejarah dan perjuangan keluarga.

Ender’s Game bercerita tentang masa depan yang tidak terlalu jauh dimana sebuah ras alien jahat yang disebut Formics datang dan menyerang Bumi. Jika bukan karena kepahlawanan Panglima Armada Internasional Mazer Rackham (Ben Kingsley), manusia telah kehilangan semuanya. Untuk mempersiapkan serangan selanjutnya, Kolonel Hyrum Graff (Harrison Ford) dan Militer Internasional melatih anak-anak muda pilihan untuk mencetak ‘Mazer-Mazer’ baru.

Harrison Ford sebagai Kolonel Hyrum Graff dan Asa Butterfield sebagai Ender Wiggin.

Diperankan oleh aktor muda berbakat Asa Butterfield, Ender Wiggin adalah seorang anak laki-laki pemalu tapi sangat brilian, dan ia direkrut untuk bergabung dalam tim elit tersebut. Sesampainya di Battle School (Sekolah Pertempuran), Ender dengan cepat dan mudah mengatasi setiap tantangan yang tiap tahapnya semakin sulit, hal tersebut membuat dia lebih menonjol dari rekan-rekannya dan dihormati. Ender kemudian disebut oleh Graff sebagai harapan besar berikutnya dan mempromosikannya ke Command School (Sekolah Komando). Sesampai di sana, dia dilatih oleh Mazer Rackham sendiri untuk memimpin pertempuran yang akan menentukan masa depan bumi dan menyelamatkan umat manusia.

Disutradarai oleh Gavin Hood dan dibintangi oleh Harrison Ford, Abigail Breslin, Hailee Steinfeld, Asa Butterfield, Ben Kingsley, Viola Davis, Moises Arias, Jimmy Pinchak. Ender’s Game akan tayang pada 1 November 2013.