Gravity, Hadirkan Kengerian di Luar Angkasa

Satu lagi film sci-fi thriller produksi Warner Bros. Pictures yang akan menghiasi layar lebar awal Oktober mendatang. Film thriller ini menceritakan dua astronot yang terjebak di luar angkasa karena stasiun ruang angkasa mereka meledak setelah ditabrak benda langit.

Gravity, Hadirkan Kengerian di Luar Angkasa

Gravity, Hadirkan Kengerian di Luar Angkasa

Satu lagi film sci-fi thriller produksi Warner Bros. Pictures yang akan menghiasi layar lebar awal Oktober mendatang. Film thriller ini menceritakan dua astronot yang terjebak di luar angkasa karena stasiun ruang angkasa mereka meledak setelah ditabrak benda langit.

Dikerjakan oleh sutradara Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Alfonso Cuarón, film ini bercerita tentang dua orang astronot bernama Dr. Ryan Stone yang diperankan oleh Sandra Bullock, dan Matt Kowalsky yang diperankan oleh George Clooney. Bagi Dr. Ryan Stone yang adalah seorang insinyur brilian, ini adalah pengalaman pertamanya terbang keluar angkasa, tapi tidak bagi Matt Kowalsky yang adalah seorang astronot veteran, baginya ini hanyalah sebuah tugas rutin.

Awalnya, semua berjalan sesuai rencana. Tapi seketika kemudian, keadaan yang semula baik berubah menjadi malapetaka ketika benda langit menabrak dan membuat mereka melayang-layang tanpa arah, ditambah lagi komunikasi mereka dengan bumi terputus. Ketakutan itu pun berubah menjadi panik luar biasa saat Stone harus berlomba dengan waktu untuk bisa kembali karena persediaan oksigennya semakin menipis.

Disutradarai oleh Alfonso Cuarón dan dibintangi oleh Sandra Bullock, George Clooney. Gravity akan tayang pada 4 Oktober 2013.

Gravity, Hadirkan Kengerian di Luar Angkasa

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU