Penjelasan Sistem Operasional Jeager dalam Featurette Terbaru Pacific Rim

Jika sebelumnya kita disajikan TV spot terbaru dari Pacific Rim, hari ini sutradara Guillermo del Toro, Charlie Hunnam, Robert Kazinsky, Max Martini dan Rinko Kikuchi menjelaskan  bagaimana rumitnya mengoperasionalkan Jaeger dalam featurette terbaru Pacific Rim.

Mungkin saat pertama melihat trailernya kita bertanya-tanya, bagaimana bisa dua orang dengan dua pemikiran berbeda bisa menjalankan sebuah Jeager secara bersamaan, tidakkah terjadi konflik disana? Dalam featurette terbaru ini dijelaskan bahwa masing-masing Jaeger dijalankan oleh dua orang manusia, dimana yang seorang mengendalikan bagian tubuh sebelah kiri dan seorang pada bagian sebelah kanan. Dan sistem syaraf kedua pilot terhubung dengan yang disebut “drift space,” sehingga mereka bisa berbagi ingatan dan bergerak secara bersamaan dan tidak terjadi konflik. Untuk lebih jelasnya, simak videonya dibawah ini:

Disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, Burn Gorman, Clifton Collins Jr., Robert Maillet, Rinko Kikuchi. Pacific Rim akan tayang pada 12 Juli 2013.