Trailer Pertama Serial TV Animasi Marvel’s Avengers Assemble

Disney kembali hadirkan jagoan-jagoan Marvel yang tergabung dalam The Avengers untuk menghiasai layar kaca awal Juli mendatang. Melihat dari trailernya dibawah, serial animasi yang diberi judul Marvel’s Avengers Assemble ini bisa dikatakan sangat terinspirasi dengan live action-nya, Marvel’s The Avengers (2012) yang dikerjakan Joss Whedon. Tak hanya menampilkan karakter-karakter Marvel yang juga menjadi tokoh utama dalam film layar lebarnya kemarin, seperti: Iron Man, Thor, Captain America, Hulk, Hawkeye, Black Widow dan pendatang baru, Falcon, yang mengesampingkan perbedaan dan bersatu untuk menghadapi ancaman besar. Tapi, narasi Tony Stark saat memperkenalkan timnya dalam trailer ini juga sama dengan narasi Tony Stark (Robert Downey Jr.) saat bertemu dengan Loki (Tom Hiddleston) di menara Stark. Apakah ini hanya sekedar film baru Marvel Disney ataukah sebuah petunjuk kalau Falcon yang ada di Captain America: The Winter Soldier (2014) juga akan muncul di The Avengers 2 (2015) nanti? Kita lihat saja.

Diisi suara oleh Adrian Pasdar, Fred Tatasciore, Roger Craig Smith, Travis Willingham, Troy Baker, Bumper Robinson dan Laura Bailey. Marvel’s Avengers Assemble akan tayang perdana pada 7 Juli mendatang di Disney XD.


SHARE
Previous articleCasual Connect Asia 2013: Liputan Hari Kedua
Next articleDuniaku Checkpoint: Kompetisi Soul Sacrifice di Tokio Kitchen Central Park!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.