Update Fantasy Life dengan Fitur Multiplayer dan Konten Baru Via Fantasy Life: Link!

RPG simulasi kehidupan milik Level-5 di 3DS, Fantasy Life, sepertinya akan semakin hidup. Ini karena Level-5 telah mengkonfirmasikan akan memberikan update fitur besar untuk game tersebut pada bulan Juli 2013 mendatang. Bahkan mereka juga berencana merilis paket game baru yang dibundel bersama update tersebut, dengan nama Fantasy Life: Link!

Update ini akan memungkinkanmu bermain multiplayer bersama empat pemain lain via internet. Untuk bisa bermain dengan pemain lain, terlebih dahulu kamu tambahkan mereka ke 3DS Friends List milikmu. Selain itu kamu juga bisa saling bertukar pesan dengan teman-temanmu saat bermain game, dengan mengetikkannya melalui layar bawah 3DS.

Inilah fitur baru yang menjadi fokus utama Fantasy Life Link! Yang bernama Link Mode. Selain itu, fitur ini juga  memungkinkanmu untuk mengirim pesan ke teman-temanmu secara pribadi atau bahkan ke semua teman yang sedang kamu ajak bermain sekaligus.

Fitur baru lainnya adalah pulau baru yang bisa kamu jelajahi. Sepertinya pulau tersebut menjadi rumah bagi jenis kebudayaan yang tidak pernah kamu lihat sebelumnya di region-region yang lain. Tentu saja kamu akan menemukan beragam monster baru untuk kamu lawan di sini.

Update konten ini akan dirilis oleh Level-5 melalui dua cara. Pertama adalah merilis paket bundel game Fantasy Life lengkap dengan konten-konten baru baru ini, yang bernama Fantasy Life: Link! Paket ini bisa dibeli dengan harga 4,980 yen (sekitar 50 US$). Cara kedua adalah mengunduh kontennya saja melalui Nintendo eShop, yang dibanderol seharga 2,000 yen (sekitar 20 US$). Update ini akan dirilis oleh Level-5 (baik versi digital maupun paket game-nya) pada tanggal 25 Juli 2013 mendatang di Jepang.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera (2) ]


SHARE
Previous articleGravity, Hadirkan Kengerian di Luar Angkasa
Next articleEnder’s Game, Perjuangan Anak-anak Muda Untuk Mengalahkan Alien
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.