Casual Connect Asia 2013: Official Networking After Party & Event di Jakarta!

Acara inti dari Casual Connect Asia 2013 sendiri menurut jadwal memang berlangsung dari pukul 10 hingga pukul 5. Namun, rangkaian acara Casual Connect Asia 2013 tidak melulu berada di hotel Shangri-La saja. Setelah acara utama di pagi hingga sore hari, rangkaian acara pun berlanjut dengan Official Networking After Party yang dilaksanakan di dua tempat berbeda dalam dua hari pertama acara, Selasa dan Rabu. Acara ini sendiri berlangsung pada malam hari, mulai pukul 8 malam hingga 10 malam.

Networking Party ini banyak dimanfaatkan bagi para developer, publisher, dan juga para pembicara di Casual Connect Asia 2013 untuk menjalin hubungan bisnis, baik developer yang tengah mencari partner publisher untuk mempublikasikan game mereka, ataupun sesama developer untuk menyelesaikan proyek game yang tengah berjalan. Rupanya, tiga hari perhelatan Casual Connect Asia 2013 ini dimanfaatkan dengan baik oleh mereka, bahkan dari pagi sampai malam. Selain itu, di hari kedua pun, panitia juga menyelenggarakan Mingle Party tepat seusai acara untuk mengakomodasi para peserta yang ingin melakukan networking dan mencari partner.

Networking Party ini pun akan berlanjut nanti malam, 24 Mei 2013 di Indonesia tepatnya di Hotel Mulia Jakarta mulai pukul 8 malam. Selain menyambung kembali hubungan saat di Singapura dan menjadi ajang networking yang baik bagi para developer, publisher, dan juga pelaku industri game lain di Indonesia, acara ini tentunya juga sebagai persiapan bagi acara Game Developer Gathering 2013 yang akan dilaksanakan besok 25 Mei 2013 di Binus Senayan. Sebagai informasi, Casual Connect Asia 2013 sendiri adalah salah satu sponsor untuk penyelenggaraan Game Developer Gathering 2013.


SHARE
Previous articleCapcom Pastikan Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy HD Dirilis Akhir Mei untuk Apple iOS
Next article45 Tahun Shounen Jump, Dapatkan Mini Figure Para Bintang Jump!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.