Jurassic Park 3D, Dimensi Baru Untuk Karya Mutakhir Spielberg!

Tidak ada orang yang bisa lupa scene film diatas ini … Siapa sih gak tahu film Jurassic Park karya Steven Spielberg? Ketika film ini pertama kali dirilis pada tahun 1993  berhasil meraih keuntungan sebesar $900 juta dari seluruh dunia, melewati kesuksesan film Spielberg lainnya E.T. the Extra-Terrestrial. Film Jurassic Park  berhasil menjadi film terlaris dan tersukses pada tahun itu, bahkan tidak ada film lain yang berhasil melewati tingkat keuntungan seperti film Jurassic Park yang sampai  akhirnya 4 tahun kemudian, film Titanic berhasil memecahkan rekor baru.

Jurassic Park saat ini masih berada di peringkat ke-18 sebagai film tersukses di seluruh dunia, Film karya Steven Spielberg ini juga telah berhasil meraih Academy Awards untuk Best Visual Effect, Best Sound Mixing dan Best Sound Editing pada jamannya.

Kesuksesan film Jurassic Park telah melahirkan 2 film lanjutan/sequels … yaitu Jurassic Park: The Lost World (23 Mei 1997) yang disutradarai oleh Steven Spielberg, dan lanjutannya  Jurassic Park III (18 Juli 2001) disutradai oleh Joe Johnston.

Di tahun 2013 ini, ada kabar baik untuk para pecinta film Jurassic Park. Dalam menyambut 20th Anniversary-nya Jurassic Park, Universal Pictures merilis ulang film Jurassic Park 3D & IMAX 3D. Kalo ada film yang paling layak di rilis ulang dengan versi 3D atau IMAX 3D, pastinya Jurassic Park menjadi salah satunya. Bayangin saja, scene-scene legendaris seperti ketika pertama kali sampai di pulau Nublar dan melihat Brachiasaurus, atau scene ketika T-rex menghancurkan mobil SUV, atau ketika ketika Velociraptor mengejar anak-anak di dapur, tanpa efek 3D-pun Jurassic Park sudah sangat seru dan menegangkan. Apalagi kalo didukung Stereoscopic 3D?

Jurassic Park 3D & IMAX 3D akan dirilis di Indonesia, dengan penayangan midnite-nya dimulai pada tanggal 25 Mei 2013, berlanjut untuk yang reguler mulai tanggal 29 Mei 2013. Jadi tunggu apa lagi? Saatnya bernostalgia! Keluarkan semua koleksi merchandise Jurassic Park kalian lagi, pakai T-shirt Jurassic Park, dan segera pergi ke bioskop-bioskop favoritmu!

Saatnya kembali ke pulau Nublar, kembali berpetualang bersama Dr. Alan Grant, Dr. Ellie Sattler, Dr. Ian Malcolm, John Hammond, Tim & Lex Murphy!

Hold onto Your Butts. Again. WELCOME TO JURASSIC PARK … 3D!


SHARE
Previous articleCEO Square Enix Amerika, Mike Fischer Mengundurkan Diri!
Next articleMonsters University Rilis Klip Pertamanya
Green Gentleman | Urban Walkers | Monstrologist & Cryptozoologist | WWII Maniac | Boardgamers & Digital Gamers | Founder of Pure Ink Creative Studio + Movies Explorer Club + World Mythology Community + Gotham Citizen Club.