Saingi The Avengers 2, Bryan Singer Datangkan Quicksilver di X-Men: Days of Future Past

Bisa dikatakan ini adalah ‘perang terbuka’ 20th Century Fox vs. Marvel Disney. Baru beberapa hari yang lalu Joss Whedon pastikan akan mendatangkan duet kakak beradik Quicksilver dan Scarlet Witch di The Avengers 2. Hari ini, seolah tak mau kalah sutradara Bryan Singer juga pastikan akan memunculkan karakter Quicksilver untuk filmnya X-Men: Days of Future Past. Melalui akun Twitternya ia juga telah memilih aktor muda Evan Peters (Kick-Ass) sebagai pemerannya. Meski tweet-nya telah dihapus, untungnya kita masih bisa membaca kicauannya dibawah ini:

Before he was an #Avenger, he was just a REALLY fast kid. Thrilled to say#EvanPeters is joining #XMen#DaysOfFuturePast as #Quicksilver.

— Bryan Singer (@BryanSinger) May 23, 2013

Namun masih belum diketahui apakah saudara perempuannya, Scarlet Witch, juga akan ikut ambil bagian di X-Men: Days of Future Past. Hari ini aktris Saoirse Ronan juga dirumorkan akan bermain sebagai Scarlet Witch di The Avengers 2.

Dalam versi komiknya Quicksilver (a.k.a. Pietro Maximoff) merupakan bagian dari X-Men universe sebelum menjadi seorang Avenger bersama saudaranya Scarlet Witch (a.k.a. Wanda Maximoff), ia menggunakan kekuatan super-human speed nya untuk melakukan kejahatan bagi the Brotherhood of Evil Mutants. Quicksilver sendiri merupakan anak dari Magneto, yang dalam X-Men: Days of Future Past ini diperankan oleh Michael Fassbender dan Ian McKellen.

Karena Marvel/Disney dan Fox saling bersaing di industri film, dua studio besar ini tentunya tak akan saling berbagi. Jadi besar kemungkinan Quicksilver di X-Men: Days of Future Past akan berbeda dengan Quicksilver yang akan kita lihat di The Avengers 2 nanti. Misalnya, karena Marvel tidak memiliki hak atas X-Men jadi mereka tidak bisa menyinggung kalau Quicksilver adalah anak dari Magneto, dan karena Fox tidak memiliki hak atas The Avengers jadi mereka juga tidak bisa menyinggung tentang fakta kalau Quicksilver juga bergaul bersama Tony Stark dan kawan-kawan di waktu luangnya.

Lebih lanjut, proses poduksi X-Men: Days of Future Past kini masih berjalan di Kanada dan dijadwalkan akan tayang pada 18 Juli 2014 dengan menampilkan bintang-bintang seperti James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, January Jones, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen dan Hugh Jackman.

Sumber: Bryan Singer


SHARE
Previous articleKlip Episode Pertama dari Marvel’s Avengers Assemble
Next articleNeed for Speed: Rivals Dikonfirmasikan, Membawa Pengalaman Baru Transisi Gameplay Single ke Multiplayer
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.