Saoirse Ronan Perankan Scarlet Witch di The Avengers 2?

Setelah beberapa hari yang lalu Joss Wheden memberikan kepastian duet Quicksilver dan Scarlet Witch di The Avengers 2, hari ini muncul nama Saoirse Ronan yang dikabarkan akan memerankan Scarlet Witch untuk film ini.

Rumornya, Joss Whedon menggunakannya sebagai “prototype” untuk karakter Scarlet Witch. Meski belum ada konfirmasi resmi namun menanggapi rumor tersebut Saoirse mengatakan ketertarikannya untuk karakter ini dan ia sangat antusias untuk bisa ambil bagian dalam Marvel universe dan bekerjasama dengan Joss Whedon.

“I have heard about it and yes, I would. Yeah, of course I would. I love Joss and I love those films, and I love his handle on them and how he portrayed these kinds of superheroes. I think it’s very different from what anyone else has done. So yeah, I’d love to be in it.”

Dalam cerita komiknya, Quicksilver yang memiliki nama asli Pietro Maximoff dan Scarlet Witch yang memiliki nama asli Wanda Maximoff, mereka merupakan penjahat sekaligus anak dari Magneto. Keduanya kemudian memutuskan beralih pihak ketika Captain America mampu menyakinkan mereka untuk bergabung dengan The Avengers. Quicksilver memiliki kekuatan superhuman speed, sementara Scarlet Witch mampu mengontrol kekuatan probabilitas.

Lebih lanjut, masih belum ada jadwal resmi kapan film ini akan dimulai proses produksinya, meski begitu The Avengers 2 dijadwalkan akan tayang pada 1 Mei 2015.


SHARE
Previous articleMonsters University Rilis Klip Pertamanya
Next articleKlip Episode Pertama dari Marvel’s Avengers Assemble
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.