Simak Trailer Justice League: The Flashpoint Paradox dari Warner Bros. Home Entertainment

Kalau Disney kembali mengadaptasi superhero hebat Marvel dalam serial animasi Marvel’s Avengers Assemble. Warner Bros. Home Entertainment juga tak mau kalah dengan merilis film animasi terbaru superhero DC berjudul Justice League: The Flashpoint Paradox dalam versi Blu-ray Combo Pack, DVD dan Digital Download pada 30 Juli mendatang.

Dalam film ini, keadaan dunia terbalik dimana salah satu superhero terbesar bumi, Flash, bangun tanpa kekuatan supernya. Perjalanan waktu ke masa lalu pun dilakukan untuk membenarkan apa yang salah dari Flash dan keluarganya. Namun, tindakan tersebut justru menimbulkan permasalahan baru yang mengubah realita masa depan dan mengancam keberadaan Justice League, bahkan Superman pun hilang entah kemana. Di tengah dunia baru yang rusak oleh perang sengit antara Wonder Woman dan Aquaman, Flash harus bekerjasama dengan Batman dan Cyborg untuk mengembalikan keadaan seperti semula.

Disutradarai oleh Jay Oliva, film Justice League: The Flashpoint Paradox ini diisi suara oleh Justin Chambers sebagai Barry Allen/Flash,  Kevin McKidd sebagai Thomas Wayne/Flashpoint Batman, Michael B. Jordan sebagai Cyborg, C. Thomas Howell sebagai Thawne/Professor Zoom, Nathan Fillion sebagai Hal Jordan/Green Lantern, Ron Perlman sebagai Slade Wilson/Deathstroke, Dana Delany sebagai Lois Lane, Cary Elwes sebagai Aquaman, Danny Huston sebagai General Lane, Sam Daly sebagai Superman, dan Kevin Conroy sebagai Bruce Wayne/Batman .

Sumber: IGN


SHARE
Previous articleCasual Connect Asia 2013: Indie Showcase dan Booth Konami
Next articleTrailer Live-Action Game Terbaru Bungie, Destiny!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.