Ultralist: 10 Hal yang Diharapkan Ada di Forza Motorsport 5

Seiring dengan konfirmasi Microsoft soal Xbox One, banyak penggemar setia serial Forza Motorsport yang tercengang dengan debut trailer judul terbaru serial itu, yakni Forza Motorsport 5 (yang juga diklaim akan dirilis bersamaan dengan Xbox One). Dan juga banyak para penggemar yang berandai-andai apa saja yang mereka inginkan di game tersebut. berikut adalah sepuluh hal yang diinginkan penggemar untuk Forza Motorsport 5.

10. AI yang Lebih Pintar

Jika kamu sudah memainkan Forza 4, mungkin akan merasa bahwa AI-nya agak sedikit aneh. Mereka terlihat mengerem lebih cepat, terkadang melenggang tidak lurus di jalur balapan, atau bahkan sampai menerobos sudut-sudut jalur balapan. Gran Turismo juga mengalami hal yang sama untuk AI ini.

Diharapkan ke depannya para AI di Forza 5 ini bisa mengemudi dengan baik dan benar, sehingga akan lebih terasa realistis. Seperti mengerem lebih lambat untuk bisa tetap mencapai kecepatan maksimal, atau tidak melakukan banyak kesalahan seperti sebelumnya.

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

SHARE
Previous articleNeed for Speed: Rivals Dikonfirmasikan, Membawa Pengalaman Baru Transisi Gameplay Single ke Multiplayer
Next articleCasual Connect Asia 2013: Indie Showcase dan Booth Konami
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.