Larva Masuki Season 2: Kini Tak Lagi di Selokan

Masih ingat dengan salah satu animasi singkat dari Tuba, Korea Selatan? Yap, Larva judulnya. Bercerita tentang dua belatung yang merupakan sahabat baik, Yellow dan Red. Yellow diceritakan memiliki sifat polos tetapi bodoh. Tindakannya selalu membuat para penonton merasa geli, apalagi dia sering bermain ingus dan kentut. Sedangkan karakter Red adalah licik, namun karena kelicikannya, ia selalu mendapatkan kesialan dalam hidupnya. Keduanya tinggal di sebuah selokan yang berada di tengah kota. Selama perjalanannya, mereka ditemani oleh penghuni selokan lainnya seperti Kodok, Lebah, Siput, dan lainnya.

Film animasi pendek ini sempat dibawa RCTI untuk menghiasi layar kaca pada hari Minggu. Totalnya untuk episode utamanya sekitar 104 episode. Sedangkan untuk varian dan episode spesialnya, sangat banyak dan tidak terhitung jumlahnya. Larva sendiri di Korea sangat terkenal, bahkan game-nya pun dirilis untuk IOS. Bisa kamu cek disini.. Sayangnya, untuk bahasanya masih bahasa Korea dan belum bisa diakses oleh pengguna ID Indonesia.

Karena terkenalnya film animasi pendek ini, Tuba akhirnya melanjutkan perjalanan Yellow dan Red lagi. Episode 104 (berjudul Wild Word) merupakan ending dari Larva season 1. Diceritakan bahwa mereka berdua sudah menjadi kupu-kupu dan keluar dari selokan. Namun karena ceroboh mereka tertabrak pesawat terbang. Sayap mereka hancur, dan jatuh ke sebuah gang kecil. Disana ia bertemu kumpulan burung yang ingin memakan mereka. Lebih jelasnya, kamu bisa melihat episode 104 lebih lengkap dibawah ini:

httpv://www.youtube.com/watch?v=bGxOyg8c1JM

Nah, kelanjutannya di season 2, Yellow dan Red dibawa terbang oleh sang burung yang mau memakannya. Namun karena kentut Yellow, mereka berdua berhasil lolos. Mereka masuk ke cerobong asap rumah kecil berwarna pink. Dan melihat dunia baru di depan mereka, petualangan pun dimulai.. Kini mereka tak lagi berada di selokan.

Untuk season 2-nya, hingga kini masih berlanjutm dan episode terakhir minggu ini adalah episode ke 15. Namun karena kini 1 episode berisi 2 cerita, maka kamu akan lebih puas melihat aksi kocak para belatung tersebut. Apalagi kini setiap episode-nya akan dibuka dengan sebuah lagu opening yang cukup kocak juga. Berikut ini adalah rekaman gabungan episode larva season 2 dari mulai yang pertama hingga akhir:

httpv://www.youtube.com/watch?v=GFv7Vn7UJ2A

Lucu bukan? Dan menurutmu dari ke-15 episode di season 2 ini, mana yang paling lucu? Kalo menurut saya sendiri, episode 8 hingga kini paling the best deh..

httpv://www.youtube.com/watch?v=LMAJgBd0tbU

Menurut pembaca?