Clash of Gods, MMORPG Baru Dari Qeon Yang Akan Segera Hadir!

Jum’at 24 Mei 2013 kemarin, Qeon Interactive mengundang beberapa media game termasuk Duniaku ke kantor mereka yang terletak di Gedung Midplaza 2, Sudirman, Jakarta dalam acara ramah tamah. Ternyata, selain acara makan siang yang berlangsung santai, Qeon juga ingin menunjukkan salah satu gamenya yang akan segera dirilis tahun ini. Clash of Gods adalah judul game tersebut dan akan menjadi game kedua mereka di tahun 2013 ini setelah Puzzle Kingdom. Berbeda dengan Puzzle Kingdom, game Clash of God ini bergenre MMORPG yang berasal dari developer Cina, G-Bits.

Sampai saat ini, Clash of God akan menjadi game keempat Qeon dan mereka tidak sembarangan dalam memilih game-gamenya. Clash of God menghadirkan sebuah MMORPG dengan kualitas grafis dan detail environment yang sangat tinggi. Kelebihan lainnya adalah unsur PVP yang sangat kuat dengan mode Open PK serta Guild War. Fitur Open PK ini akan tersedia setiap hari, menariknya lagi, kamu juga bisa mendapatkan reward / uang setelah kamu mengalahkan fraksi lain. Cerita dari Clash of God sendiri berpusat diantara pertempuran 3 ras dewa, yaitu Immortal, Devil serta Wizard. Namun, ternyata ada salah satu ras yang mencoba menbuat satu ras baru yang memiliki kekuatan luar biasa.

Unique Equip

Berbeda dengan kebanyakan game MMORPG lainnya, equip di Clash of God adalah hal yang sangat penting dan dibutuhkan selama permainan. Equip ini adalah alat-alat bantu yang dapat kita gunakan selama perjalanan kita berpetualang di dunia Clash of God. Tentu saja kamu akan memiliki kemampuan untuk menempa equip yang kamu miliki, dan saat ini kamu dapat menempa sebuah item hingga mendapatkan poin +12 dan mungkin akan bertambah saat game ini rilis nanti. Selain itu, jika pada game lain biasanya efek yang keluar saat menempa equip hanya berupa warna saja, di game Clash of God ini nantinya akan muncul aura-aura sesuai karakter yang kamu mainkan. Aura ini akan muncul pada saat tempaan berada di level +6, +9 serta +12.

Faction War

Ada 2 fraksi berbeda di Clash of God, yaitu fraksi Naga Api dan Naga Air. Fraksi ini hanya dapat dipilih sekali selama kamu bermain Clash of God jadi kamu harus benar-benar matang dalam memilihnya. Fraksi ini yang nantinya akan mendukung kemampuan bertahan di Map Open PK. Nantinya, kamu dapat berperang dengan fraksi lawan dan tentunya akan ada reward jika kamu berhasil memenangkan perang tersebut.

Unique Mount

Di Clash of God ini nantinya kamu juga akan memiliki tunggangan atau mount untuk dikendarai oleh karakter kamu. Tapi menariknya, tunggangan yang disediakan oleh Clash of God sangat unik. Tunggangan yang tersedia ada cukup banyak, masing-masing dengan tampilan dan kemampuan yang berbeda-beda pula.

Versi Clash of God yang sempat saya coba kemarin sayangnya masih berbahasa Cina, namun begitupun game ini terlihat cukup menjanjikan. Walaupun tidak mengerti bahasanya, game ini sangat fun untuk dimainkan. Bagi kamu pecinta game MMORPG, Clash of God wajib ditunggu tanggal rilisnya!

http://youtu.be/2KQhUNAXzC0


SHARE
Previous articleEvent Review GDG 2013: Menimba Ilmu dan Menjalin Hubungan dengan Developer Game Se-Indonesia
Next articleUpdate Fantasy Life Link Makin Membuatnya Mirip Game MMO
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.