Hideo Baba Klarifikasi Rumor Tales of Symphonia HD

Produser serial Tales, Hideo Baba, akhirnya mengklarifikasi perihal rumor Tales of Symphonia Perfect Edition yang kabarnya akan dirilis untuk PlayStation 3. Beliau mengatakannya kepada JPGames.de, “Sejujurnya, saya berada di acara Expomanga di Spanyol pekan lalu, dan semua orang sangat menikmati acara tersebut. Dan kemudian saya mendengar dari seorang penggemar ‘Saya mendengar rumor perihal Tales of Symphonia Perfect Edition. Apakah itu benar?’ Sejujurnya, sayalah yang terkejut dengan hal tersebut! (tertawa). Penggemar itu kemudian mengatakan, bahwa hal tersebut sebagai peringatan 10 tahun Tales of Symphonia di Jepang, dan saya hanya mengatakan bahwa akan ada sesuatu di masa mendatang untuk merayakannya.”

Kemudian beliau melanjutkan, “Tapi akan lebih ke arah ‘Tales of Cafe’ atau hanya sebuah acara di NamcoCon… Tapi kita sebenarnya masih belum memiliki rencana apapun, hanya ide-ide saja. Kita tidak bisa benar-benar mengatakan sesuatu sebelum ada pengumuman, dan selalu menjadi hal mengejutkan ketika ada orang-orang yang menanyakan rumor seperti itu kepada kita. Akan lebih baik kalau menunggu informasi baru (mengenai perayaan 10 tahun Tales of Symphonia). Sebelum kita mengumumkan sesuatu, rumor tetaplah rumor (tertawa).”

Oke kita sudah mengetahuinya, rumor tetaplah rumor, jadi jangan terlalu berharap banyak akan ada versi HD dari Tales of Symphonia di PlayStation 3. memang lebih baik kalau kita menanti pengumuman resmi dari Bandai Namco Games, bukan begitu?

[ Sumber : JPGames.de, Gematsu ]


SHARE
Previous articleUpdate Fantasy Life Link Makin Membuatnya Mirip Game MMO
Next articleEksperimen Sony Akan Membuat Balok Permainan LEGO Menjadi Lebih Hidup!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.