Liputan Event Abugetdotcom: Geeky Nite Party di Bandung!

Komunitas penggila video games, Abugetdotcom baru saja kembali mengadakan Event Geeky Nite! Setelah diadakan 2 kali di Jakarta,  untuk pertama kalinya diadakan di kota Bandung tanggal 25 mei 2013 di Roger Cafe – Bandung.  Banyak gamers dan followers setia Abuget yang datang ikut meramaikan, baik dari Jakarta maupun Bandung.

Acara kali ini dimeriahkan dengan berbagai macam console dan support dari Alienware, Segitiga.Net, dan Advance Guard. Acara yang dimulai dari jam 5 sore ini berlanjut terus sampai jam 4 pagi. Banyak sekali pilihan permainan games di Geeky Nite kali ini, Kalian bisa memainkan games-games di console Xbox360 + Kinect, PS3, PC, Alienware, Boardgames,  bahkan console vintage seperti SNES dan SEGA GENESIS. Game-gamenya yang dimainkan juga sangat beragam. Yang sepertinya cukup laris dimainkan adalah Marvel vs Capcom 3, Tekken, Injustice Gods Among Us, SoulCalibur V & PES. Lalu ada juga Beatmania, lengkap dengan Setnya, Game Kinectnya ada Star Wars Kinect & Dance Central. Untuk game-game Vintagenya pastinya ada YuyuHakusho di SNES, Di game genesis ada Sonic, Bareknuckle, dan masih banyak lagi.

Di sudut ruangan, Tim Segitiga.Net dengan boardgamesnya pun tidak kalah serunya dengan boardgames-boardgames seperti City of Thieves, Niagara, Resistance, WizWar, Elder Sign, dll. Tapi yang berhasil menjadi favorit para pemain lama dan pemain baru adalah boardgames ZOMBICIDE! Gameplay simple tapi rusuh! Setelah mencoba beberapa custom map Zombicide, akhirnya para Survivor berhasil menang juga!

Selain bermain console game / boardgame bersama, acara Geeky Nite Bandung juga diramaikan dengan berbagai macam performance panggung. Acara Panggung dibuka oleh performance musik dari Rangga Pranendra dengan gitar solo membawakan lagu-lagu game dari segala jaman, lalu dilanjutkan dengan perfomance musik duet maut gitaris luar biasa dari Choco Miruku.  Ada juga performance dari ImprovIndo, sebuah aliran baru dalam Stand Up Comedy yang banyak terinspirasi oleh Show “Who’s Line Is It Anyway”. Lalu acara dilanjutkan oleh Lazy-P  dan ditutup dengan Stand Up Comedy dari Rindra dengan joke-joke vulgar luar biasa ala Abuget. Oh iya, tidak terlupakan juga pengumuman pemenang N3DS dari panitia Geeky Nite Bandung.

Acara bermain bersama terus lanjut sampai sekitar jam 4 pagi di Roger Cafe-Bandung. Geeky Nite Bandung benar-benar acara yang dibuat oleh para Gamers Gila untuk Gamers yang juga Gila!

Lalu setelah Jakarta dan Bandung, dimanakah event Geeky Nite selanjutnya? Yogyakarta mungkin? Mari kita tunggu saja… Sampai berjumpa event Geeky Nite berikutnya!

 


SHARE
Previous articlePrediksi Dua Opsi Harga Xbox One, Dan Ternyata Juga Dibatasi Region
Next articlePaul Giamatti Muncul dengan Kostum Rhino di Lokasi Syuting The Amazing Spider-Man 2
Green Gentleman | Urban Walkers | Monstrologist & Cryptozoologist | WWII Maniac | Boardgamers & Digital Gamers | Founder of Pure Ink Creative Studio + Movies Explorer Club + World Mythology Community + Gotham Citizen Club.