Pacific Rim Rilis TV Spot Keduanya

Tanggal 12 Juli nanti (US), seluruh negara di dunia akan bersatu dan masa depan dunia akan dipertaruhkan ditangan para pahlawan pengendali Jeager, untuk menghentikan invasi Kaiju di permukaan bumi. Apakah manusia akan mendapatkan kesempatan kedua untuk menang melawan monster-monster dari dasar laut ini? Di Pacific Rim, kita akan mengetahuinya.

Hari ini, Warner Bros. kembali merilis TV spot kedua dari film sci-fi action-thriller garapan sutradara Guillermo del Toro, Pacific Rim. Simak pertempuran dahsyat antara Jaeger dengan Kaiju, dibawah ini:

Disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, Burn Gorman, Clifton Collins Jr., Robert Maillet, Rinko Kikuchi. Pacific Rim akan tayang pada 12 Juli 2013.


SHARE
Previous articleDinasti Icon Pop Berlanjut, Kali ini Uji Pengetahuanmu Tentang Musik dalam Icon Pop Song!
Next articleXbox One dan Kinect: Sebuah Alat Sadap Berbalut Konsol Game?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.