Real Racing 3 Segera Dapatkan Update, Beri Akses Balapan di Dubai Audorome

Setelah dirilis akhir Februari, kemudian mendapatkan update besar pertengahan April lalu, kini Electronic Arts dan FireMonkeys bersiap akan memberikan update baru lainnya untuk Real Racing 3, yang memungkinkanmu balapan di sirkuit kebanggaan Dubai, yaitu Dubai Audorome.

Real Racing 3 Segera Dapatkan Update, Beri Akses Balapan di Dubai Audorome

Real Racing 3 Segera Dapatkan Update, Beri Akses Balapan di Dubai Audorome

Setelah dirilis akhir Februari, kemudian mendapatkan update besar pertengahan April lalu, kini Electronic Arts dan FireMonkeys bersiap akan memberikan update baru lainnya untuk Real Racing 3, yang memungkinkanmu balapan di sirkuit kebanggaan Dubai, yaitu Dubai Audorome.

Sejak dirilis beberapa bulan lalu, Real Racing 3 banyak mendapat apresiasi di kalangan gamer mobile. Mulai grafisnya yang sekelas konsol, begitu smooth (khususnya ketika dimainkan dengan gadget minimal dual-core), serta sejatinya ditawarkan gratis (dengan in-app purchase tentunya), menjadikan lintasan Real Racing 3 yang mengingatkan pada seri Forza di Xbox itu langsung ramai. Opsi penyimpanan di cloud, leaderboard, dan integrasi dengan jejaring sosial juga menambah replay value-nya. Apalagi dengan developer yang rutin menawarkan update. Yang terbaru, melalui video YouTube kita sudah mendapatkan petunjuk seperti apa yang ditawarkan EA dan FireMonkeys. Disebut "The Dubai Update," video yang mereka rilis menunjukkan sirkuit Dubai Audorome menjadi setting utamanya.

Real Racing 3 Segera Dapatkan Update, Beri Akses Balapan di Dubai Audorome

Karena EA juga berada di balik game ini, mereka tidak ingin informasi yang keluar langsung memberi petunjuk apa saja detail update-nya. Yang pasti seperti update terakhir April lalu, akan ada beberapa pilihan mobil baru, racing dengan atmosfer waktu senja, serta tambahan event. Sebelumnya kita mendapatkan opsi men-save di cloud memanfaatkan profil Facebook (mendukung cross platform iOS dan Android), mode racing baru (Hunter) dan juga mobil Chevrolet (Chevrolet Cobalt SS dan Camaro ZL1). Kini untuk update Dubai, apa yang akan kita dapatkan ya?

Kita tunggu saja ketika dirilis untuk iOS dan Android tidak lama lagi. Sementara ini, lihat saja dulu teaser update tersebut di bawah.

Real Racing 3 Dubai Update Coming Soon

Sumber: Facebook

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU