Mengenal Lebih Dekat Para POPSTAR, Bintang Tamu Eksklusif di POPCON ASIA 2013 (Part 1)

Jika sebelumnya kita sudah mengetahui jadwal acara POPCON Asia 2013 dan jadwal workshop-nya, kali ini kita akan mengenal lebih dekat dengan para POPSTAR. Siapa sih POPSTAR itu? Mereka adalah bintang tamu eksklusif terkenal yang hadir dari beragam bidang industri kreatif, dan bisa kamu temui di POPCON ASIA 2013 ini!

Kim Jung Gi (Korea)

Seorang ilustrator terkenal di seluruh penjuru dunia yang berasal dari Korea, dengan bakat menggambarnya yang hebat. Berkat bakatnya tersebut, dia bisa bepergian mengelilingi dunia dan menginspirasi keahlian menggambar manual semenjak tahun 2010 lalu. Dia pun menjadi fenomena dunia, dengan kemampuannya menggambar di media selebar 2×5 meter tanpa sketsa, di mana dia langsung menggambarnya dari imajinasinya.

Jason Siu (Hongkong)

Pemuda satu ini suka sekali menggambar dan membuat sesuatu semenjak kecil. Dia memulai karirnya sebagai seorang ilustrator komik dan kemudian bekerja di media advertising. Setelahlimatahun bekerja, Jason menantang dirinya untuk meninggalkan pekerjaannya tersebut dan menjadi desainer mainan. Dan saat ini, dia pun terkenal sebagai salah satu desainer mainan top di dunia.

 

Stanley Lau (Singapore)

Juga dikenal sebagai “artgerm” di deviantart. Stanley Lau adalah seorang artis dengan kemampuan dan kreativitas yang sangat besar, di mana karya-karya briliannya sanggup menginspirasi banyak artis muda dan profesional di seluruh penjuru dunia.

POPCON Asia 2013 akan diadakan pada tanggal 5-7 Juli 2013 mendatang di Assembly Halls Jakarta Convention Center, Jakarta, Indonesia.

[ Sumber : POPCON ASIA 2013 Official Website, POPCON ASIA 2013 Facebook Fanpage ]


SHARE
Previous articlePaul Giamatti Muncul dengan Kostum Rhino di Lokasi Syuting The Amazing Spider-Man 2
Next articleEvent Review GDG 2013: Kelas Tutorial dan Workshop
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.