Paul Giamatti Muncul dengan Kostum Rhino di Lokasi Syuting The Amazing Spider-Man 2

Informasi terbaru muncul dari lokasi syuting The Amazing Spider-Man 2. Setelah kejar-kejaran dengan Spidey beberapa waktu lalu, hari ini Paul Giamatti terlihat mengenakan pre-CGI kostum Rhino di lokasi syuting yang tengah dilakukan di kota New York. Melihat fotonya, bisa dipastikan kalau Rhino akan berukuran beberapa kali lebih besar dibanding saat masih berwujud manusia/Aleksei Sytsevich. Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui seperti apa wujud dari Rhino nantinya, namun setelah semua visual efek terangkai sepertinya Rhino akan jadi lawan yang sangat berat untuk Spidey.

Tak hanya foto Paul Giamatti dengan kostum pre-CGI Rhinonya, dari lokasi syuting kita juga disajikan foto-foto terbaru Andrew Garfield yang mengenakan kostum Spider-Man ditemani dengan Spider-Man cilik, serta Emma Stone yang memberikan ciumannya untuk Spidey.

[nggallery id=579]

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Shailene Woodley, Sally Field, Dane DeHaan, Martin Sheen, Paul Giamatti, Felicity Jones. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.