Dua Autobot Muncul di Lokasi Syuting Transformers 4

Dari Lokasi syuting yang dilakukan di Monument Valley, muncul dua mobil autobot baru yang akan ikut meramaikan Tranformers 4 nanti.

Dua Autobot Muncul di Lokasi Syuting Transformers 4

Dua Autobot Muncul di Lokasi Syuting Transformers 4

Proses produksi sekuel film paling ditunggu, Tranformers 4, kini tengah dilakukan di Monument Valley, sebuah tempat yang berada dekat dengan perbatasan antara Arizona dan Utah. Dari lokasi syuting, muncul dua mobil autobot baru yang akan meramaikan film keempat nanti. Namun sampai saat ini masih belum diketahui siapa nama dua robot yang sedang menyamar ini dan seberapa besar peran mereka di film terbaru nanti. Sambil menunggu informasi selanjutnya simak dulu foto dari dua autobot tersebut dibawah ini:

Dua Autobot Muncul di Lokasi Syuting Transformers 4 Yang pertama adalah Bugatti Grand Sport, mobil dengan mesin 16-silinder serta kekuatan sebesar 1.200 tenaga kuda.[/caption]

Kedua ada C7 Corvette Stingray, sebuah mobil model terbaru dari Corvette untuk tahun 2014.[/caption]

Masih belum diketahui berapa lama proses produksi ini akan dilakukan di Monument Valley, namun syuting film ini juga dijadwalkan akan mengambil lokasi di Chicago, Michigan, dan Cina musim panas ini.

Selain dua kendaraan baru diatas, aktor sekaligus seorang stand up comedian, T.J. Miller (Rock of Ages) juga resmi masuk dalam deretan para pemain Transformers 4  dan nantinya ia akan berperan menjadi sahabat Mark Wahlberg yang berprofesi sebagai seorang mekanik.

Disutradarai oleh Michael Bay dengan naskah yang ditulis oleh Ehren Kruger. Transformers 4 dijadwalkan akan tayang pada 27 Juni 2014 dan akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Bingbing Li, T.J. Miller.

Sumber: The Hollywood ReporterYahoo! Movies

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU