Duniaku Checkpoint: Meet & Greet With Our Local POPStars!

Duniaku Checkpoint kembali lagi Citizen! Kali ini untuk menyambut datangnya acara konvensi budaya pop terbesar diAsia, Duniaku Checkpoint bekerjasama dengan panitia POPCON ASIA 2013 untuk mengadakan acara yang menjadi salah satu rangkaian persiapan POPCON. Yakni mengundang para POPStar (bintang tamu eksklusif di POPCON ASIA 2013 dari bidang industri kreatif) untuk berkumpul bersama dalam acara pre-event “Meet the POPStars”, pada hari Jumat, 31 Mei 2013 di 115 Coffee Jl Gandaria no.63. Jakarta Selatan  pukul 18.30 hingga selesai.

Di acara ini, kamu bisa bertatap muka dan berbincang-bincang langsung dengan para POPStar. Beberapa di antaranya adalah Thunderpanda, Dr. Vee, Si Juki, C. Suryo Laksono, Airdrama – Rimanti, Alfi Zachkyelle, Gong Studios, Anantarupa Studio, Welldone Group, FoxBox Studio, Rigarts Animation Studio, Caravan Studio, IUSCC, Studio KITA Animasi, Artist United, dan masih banyak lagi.

Di sini juga akan menemui penawaran spesial, di antaranya kesempatan bekerja sama dengan Printerous, POPCON ASIA Official Printing Partner. Printerous akan menyediakan paket produksi merchandise dengan kualitas premium (dan harga spesial) untuk menjadi bahan komersialisasi karya para POPStar di booth/artist alley. Contoh merchandise bisa dilihat di sini.

Dan untuk pertama kalinya, POPCON ASIA 2013 akan membuka penjualan tiket pre-event dengan diskon early bird khusus bagi para POPStar dan fan base-nya. Semua tiket on-site akan dijual dengan harga normal.

Acara ini juga akan menjadi satu-satunya kesempatan bagi kamu untuk berdiskusi dan menyampaikan pertanyaan seputar program acara POPCON ASIA 2013 mendatang. Bagi kamu yang ingin bertemu dengan para POPStar tersebut, langsung saja deh datang ya ke acara Duniaku Checkpoint: Meet the POPStar pada hari Jumat, 31 Mei 2013. Jangan lupa ya!

POPCON Asia 2013 sendiri akan diadakan pada tanggal 5-7 Juli 2013 mendatang di Assembly Halls Jakarta Convention Center, Jakarta, Indonesia.

[ Sumber : POPCON ASIA 2013 Official Website, POPCON ASIA 2013 Facebook Fanpage, Duniaku.net ]


SHARE
Previous articleDua Autobot Muncul di Lokasi Syuting Transformers 4
Next articleWalt Disney Studios Lepas Trailer Terbaru Planes
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.