Gemscool Siap Merilis Mirror War Online, Shooting RPG dengan Bumbu Arcade Klasik!

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, tahun ini Gemscool tengah menyiapkan sebuah MMO baru dengan bumbu klasik berjudul Mirror War Online. Game ber-genre Unique Shooting RPG ini dikembangkan oleh sebuah developer asal Korea, L&K Logic dan meraih sukses di negara asalnya sejak dirilis pada 2010 lalu.

Kesepakatan antara Kreon (Gemscool) dengan L&K Logic selaku pengembang dari game ini

Mungkin bagi kamu yang sudah mengenal game, terutama game konsol ataupun arcade yang dulu kita kenal dengan ding dong, maka Gemscool menjanjikan sebuah nostalgia saat kamu memainkan game ini. Ya, pada game ini, seperti pada game di era ding dong itu yang banyak terdapat game berjenis tembak-tembakan antar pesawat tempur, kemudian berujung dengan sebuah pertarungan besar melawan penguasa daerah, yang biasa berbentuk pesawat besar dengan banyak amunisi untuk bisa menuntaskan satu level dan kemudian naik kelevel berikutnya, dan seterusnya. Nostalgia itulah yang ditawarkan dalam Mirror War Online ini, namun dikemas dengan bumbu RPG dengan berbagai class yang disediakan. Simak video trailer-nya berikut ini.

Banyak fitur-fitur pada game ini yang menarik dan memberikan banyak pilihan bagi para pemain yang tentunya akan menambah serunya bermain game ini. Mulai dari pemilihan job bagi karakternya, sistem quest, upgrade equipment atau senjata, sampai pertarungan antar pemain. Selain itu, seperti game lainnya, akan ada sebuah kelompok bagi para pemian yang seringkali disebut dengan Guild. Nantinya akan terjadi banyak interaksi antar guild yang tentu saja akan menambah semarak game ini. Dari perkenalan di dalam game, dengan adanya berbagai macam komunitas di dalam nya, kami berharap akan memberikan sesuatu yang berguna bagi kehidupan semua pemain game ini di kehidupan nyata mereka.

Game ini bukan hanya menawarkan nostalgia semata. Bermain tembak-tembakan melawan musuh yang datang dari arah depan/belakang/sampingberbekal senjata yang ada batasnya dan berbagai macam keuntungan yang bisa di dapat ketika kita mengalahkan lawan, memang menjadi sarana bernostalgia kembali ke masa keemasan ding dong. Namun, game ini menawarkan lebih dari itu dengan memberikan berbagai macam hal yang tidak bisa ditemukan  ketika bermain game konsol maupun ding dong, seperti berusaha bermain secara kompak bersama rekan setim untuk melawan tim lain, dan juga bermain bersama-sama untuk memenangkan pertempuran dan menaikan level.

Tapi, ada saatnya juga kamu bisa merasakan keasyikan bermain sendirian melawan musuh yang ada, dan juga bertarung satu lawan satu melawan gamer lain, untuk mencoba atau mengetes kemampuan dan kehebatan karakter yang dimiliki. Dengan banyaknya fitur dan hal baru, game ini memberikan sebuah alternatif lain bagi para penggemar game MMO untuk memuaskan keinginannya akan sebuah game bergenre baru, yang menawarkan berbagai macam hal menarik dan juga sensasi bermain game yang beda, dan belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Sudah siap bernostalgia dengan game shooting era ding dong? Nantikan Mirror War Online yang akan segera hadir sebentar lagi dan pantau terus website resminya di sini.


SHARE
Previous articleBagaimana Kabar Galaxy Samsung? Tahun Ini Dengan Galaxy Note III, Galaxy Mega, Galaxy Tab 3 dan Galaxy Ace 3
Next articleTecmo Koei Umumkan Deretan Game yang Mereka Tampilkan di E3 2013
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.