Pertarungan Dua Raksasa dalam Foto Terbaru Pacific Rim

“Dunia telah menuju akhir”, itulah yang dikatakan Stacker Pentecost (Idris Elba) dalam TV spot terbaru Pacific Rim dimana dunia telah menjadi berantakan karena invasi monster-monster Kaiju ke bumi. Bagaimana tidak, Kaiju yang selama ini tertidur tiba-tiba merangkak keluar dari dasar laut dan menciptakan malapetaka dibumi, coba kamu lihat dua foto dibawah yang diambil dari majalah Empire, lihat perbedaannya yang sangat besar antara Kaiju dengan manusia. Dengan ukuran yang sebesar itu, tentunya ini akan menjadi mimpi paling buruk untuk umat manusia.

[nggallery id=582]

Pacific Rim bercerita tentang serangan monster raksasa bernama Kaiju yang tiba-tiba muncul ke permukaan bumi setelah sebelumnya tertidur lima mil di bawah laut. Satu-satunya cara untuk mengalahkan para monster ini adalah dengan melawannya menggunakan robot-robot berukuran raksasa bernama Jaeger, yang dikendalikan oleh dua orang pilot.

Disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, Burn Gorman, Clifton Collins Jr., Robert Maillet, Rinko Kikuchi. Pacific Rim akan tayang pada 12 Juli 2013.

Sumber: Empire MagazineDigital Spy