Tecmo Koei Umumkan Deretan Game yang Mereka Tampilkan di E3 2013

Tecmo Koei telah mengumumkan deretan game yang akan mereka tampilkan di acara E3 2013 bulan depan. Dalam daftar tersebut, mereka mengkonfirmasikan lokalisasi dari Atelier Meruru Plus: The Apprentice of Arland dan Toukiden di PS Vita.

Berikut adalah daftar lengkap dan deskripsi dari deretan game tersebut.

Atelier Meruru Plus: The Apprentice of Arland (PSV / 3 September 2013)

Atelier Meruru Plus: The Apprentice of Arland adalah judul terbaru dari serial terkenal milik Gust, Atelier. Atelier Meruru Plus menambahkan beberapa elemen baru pada game simulasi RPG ini, memberikan gameplay yang lebih kaya dan tetap bernuansa anime. Selain itu, semua konten tambahan dan fitur-fitur dari DLC versi PS3-nya juga dimasukkan lengkap ke dalam game ini (termasuk ending baru dan beragam kostum baru).

Dead or Alive 5 Ultimate (PS3, 360 / 3 September 2013)

Dead or Alive 5 Ultimate membuat fans setianya makin gembira, dengan menghadirkan beberapa mode baru eksklusif, stage baru yang dinamis, dan beberapa karakter petarung baru yang tak kalah mematikan. pilih petarung favoritmu di sini, dalam pertarungan yang sengit di lokasi-lokasi eksotis di seluruh penjuru dunia. Didukung dengan banyaknya mode single player termasuk story mode, Dead or Alive 5 Ultimate memberikan opsi online dengan pertarungan bergaya game arcade, turnamen, dan fitur-fitur sosial sehingga membuat game ini sebagai judul Dead or Alive yang paling solid.

Dynasty Warriors 8 (PS3, 360 / 16 Juli 2013)

Dynasty Warriors 8 menghadirkan kembali kisah pertarungan kerajaan besar Wei, Wu, Shu, dan Jin, melalui gameplay penuh aksi dan memukau. Serial Dynasty Warriors yang dicintai penggemar setianya kini selangkah lebih maju, tetap menghadirkan fitur gameplay lama dengan fitur-fitur baru, seperti menghadirkan ending berbeda (skenario What If). Dan tidak ketinggalan skenario baru untuk faksi Others, karakter baru dan yang kembali hadir, membuat Dynasty Warriors 8 takkan terlupakan dan pasti dimainkan oleh penggemar setianya.

Toukiden (PSV / Kuartal keempat 2013)

Toukiden benar-benar membawa nama Tecmo Koei sebagai pengembang game-game bertema sejarah ke arah yang positif. Menggabungkan game action dengan unsur sejarah Jepang, franchise baru Tecmo Koei ini benar-benar membawa nuansa baru untuk game berburu. Di sini kamu berperan sebagai anggota Mononofu, pasukan khusus yang berdedikasi untuk menghancurkan para demon, sebelum umat manusia diluluhlantakkan. Permainan multiplayer jelas menjadi fokus utama Toukiden, dengan menghadirkan enam senjata yang bebas kamu pilih untuk berburu demon.

Yaiba: Ninja Gaiden Z (PS3, 360 / Awal tahun 2014)

Di Yaiba: Ninja Gaiden Z, kamu akan melawan para zombie sebagai Yaiba, seorang ninja cyborg yang akan melakukan apapun demi membalaskan dendamnya dan bertahan hidup. Dengan berbekal pedang ninja dan senjata mecha di tangan cyborg-nya, dia membantai para zombie dengan brutal. Sekumpulan pasukan zombie hanya bisa dihentikan oleh keinginan kuat dari Yaiba. Akankah dia membunuh dengan mengubah tangan cyborg-nya menjadi gergaji mesin untuk menebas dengan brutal, atau menebas tangan musuhnya yang kemudian digunakan seperti nunchuk? Semua itu bisa kamu lakukan, dipadu dengan dialog kocak ala Yaiba yang membuat game hasil kolaborasi Team Ninja dengan comcept (perusahaan milik Keiji Inafune) ini patut dinantikan.

Acara E3 akan diselenggarakan pada tanggal 11 – 13 Juni 2013 mendatang. Yang perlu diperhatikan di sini adalah keterangan mengenai lokalisasi Toukiden, di mana dari sumbernya hanya disebutkan versi PS Vita-nya, tidak ada (atau mungkin belum ada) konfirmasi untuk versi PSP-nya. Saya sendiri berharap banyak jika Tecmo Koei juga membawa Toukiden versi PSP ke barat hehe.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]