Hideo Kojima Kembali Memunculkan Teaser Untuk Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

E3 tahun ini akan sangat menarik, karena selain menjadi ajang pertempuran bagi PS 4 dan Xbox One, ada beberapa info game yang patut ditunggu. Salah satunya adalah Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, terutama info mengenai siapa yang akan menjadi pengisi suara Snake berikutnya setelah David Hayter menyatakan tidak akan ikut terlibat dalam MGS V. Hideo Kojima sangat aktif di Twitter dan dia sering sekali memberikan spoiler-spoiler dari game yang sedang digarapnya melalui Twitter.

Melalui akun twitter pribadinya, Kojima mengatakan bahwa trailer terbarunya akan menghindari scene ledakan yang bertubi-tubi, sesuatu yang sudah lumrah saat ini, dan lebih fokus kepada gameplaynya. Hal ini tentunya adalah hal yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fans MGS, setelah sekian banyak rumor yang beredar, akhirnya Kojima bersedia menunjukkan akan seperti apa gameplaynya.

Tidak berhenti hanya dengan berkomentar saja, Kojima melanjutkan dengan memposting sebuah foto misterius yang diduga merupakan salah satu bagian awal dari video trailer yang akan ditayangkan pada E3 nanti. Foto yang ditampilkan pun mirip sekali dengan mode X-Ray di Metal Gear Solid 3: Snake Eater, dimana dulu kita bisa melokalisir bagian tubuh mana dari Snake yang mengalami cedera. Menarik bukan? Kojima semacam menunjukkan teaser di dalam sebuah teaser lainnya. Dan seperti biasa, Kojima akan memasukkan banyak elemen-elemen rahasia di videonya nanti.

Mirip sekali dengan X-Ray Mode di MGS 3: Snake Eater bukan?
Siapakah yang akan mengisi suara sang prajurit legendaris Snake?

Dan melalui sebuah foto yang di posting di NeoGAF, tampaknya memang Kojima akan segera mengumumkan siapa yang akan menjadi pengisi suara si legendaris Snake. Tentu banyak fans Metal Gear Solid yang kecewa karena David Hayter tidak lagi menjadi pengisi suara Snake, termasuk saya sendiri. Suaranya sudah sangat ikonis dan saya tidak bisa membayangkan Kojima akan menggunakan orang lain untuk mengisi peran sebagai Snake. Semoga saja isu ini adalah salah satu aksi kelicikan Kojima lainnya dalam mempermainkan euforia para penggemarnya. Nah untuk kamu yang belum pernah melihat trailer dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, silahkan dilihat video di bawah ini. Kenapa di trailernya ada scene dari MGS: Ground Zeroes? Karena The Phantom Pain mengambil setting 9 tahun sesudah event di Ground Zeroes. 

http://youtu.be/xw5t45tEPWQ

[Sumber: vga247]


SHARE
Previous articleHuawei Ascend P6, ”Kembaran iPhone 5” yang Akan Menjadi Android Tertipis di Dunia
Next articlePara Heroine Berbagai Judul Anime Bergabung di Super Heroine Chronicle!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.