Sukses di iPhone, Futuretro Studios Siap Bawa Hungry Oni ke Android!

Sekitar awal tahun ini, Futuretro Studios merilis sebuah game dengan judul Hungry Oni. Pada saat itu, Futuretro Studios yang didirikan oleh mantan game designer Lionhead Studios, Andrzej Zamoyski dengan ilustrator asal Indonesia, Ferdi Trihadi hanya merilis game ini untuk konsumsi pengguna iPhone saja. Nah, kali ini datang kabar gembira dari Futuretro Studios, bahwasanya mereka siap untuk merilis versi HD untuk iPad dan Android dari game ini!

Bagi kamu yang masih asing dengan Hungry Oni, dalam game ini tugasmu adalah menggerakkan Oni ke kiri dan ke kanan guna mendapatkan makanan yang jatuh dari pohon ajaib tersebut. Bagi penggemar mitologi Jepang, mungkin kamu tidak asing dengan Oni, karena Oni disini terinspirasi dari manifestasi demon yang hadir di mitologi Jepang tersebut, namun dikemas dengan gaya yang lebih lucu. Game ini menyediakan 60 macam buah-buahan aneh yang bisa dimakan oleh Oni. Selain itu, kamu bisa memainkan game ini melalui 5 mode yang disediakan, serta tambahan beberapa fitur seperti mengkustomisasi Oni dengan kostum-kostum yang disediakan. Tidak lupa, fitur Achievement dan juga kemampuan untuk share nilai yang kamu dapatkan dengan pemain lain di seluruh dunia juga menjadi nilai tambah game ini.

Konfirmasi bakal dibuatnya versi HD untuk iPad dan Android ini sudah pernah diungkapkan oleh Ferdi dan Andrzej saat diwawancarai oleh Duniaku beberapa waktu lalu. Pada saat itu, mereka mengungkapkan bahwa mereka tengah menyiapkan Hungry Oni dalam delapan bahasa yang berbeda termasuk Indonesia, serta versi HD untuk iPad dan Android. Update versi Bahasa Indonesia dari Hungry Oni sendiri sudah dirilis pada bulan Maret lalu. Sejak dirilis pada bulan Januari lalu, Hungry Oni mendapatkan respon yang sangat baik dari pasaran, dan sempat menempati peringkat pertama untuk kategori game dan aplikasi dalam iPhone Quality Index bulan Januari.

Kapan versi HD untuk iPad dan Android akan dirilis? Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan kepada redaksi Duniaku, Futuretro Studios mengungkapkan bahwa mereka akan segera merilis dua versi yang sudah dimulai pengembangannya pada bulan Maret lalu ini pada tanggal 8 Juni 2013 yang akan datang. Bersamaan dengan konfirmasi ini, Futuretro Studios juga merilis sebuah teaser dengan gaya tarian Harlem Shake seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Bagi para pemilik iPad dan Android, bersiaplah untuk memberi makan Oni yang selalu kelaparan di gadget-mu ya! Bagi para pemilik iPhone, kamu bisa menjajal Hungry Oni di gadget-mu dengan men-download-nya secara gratis di sini.


SHARE
Previous articleMembedah Trailer Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.
Next articleFuRyu, Pengembang Unchained Blades, Siapkan RPG Baru Exstetra!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.