Bintang dari Meme Grumpy Cat Akan Diabadikan Dalam Bentuk Film Layar Lebar!

Siapa yang tidak mengenal Grumpy Cat. Bagi mereka yang aktif di sosial media maupun internet pasti pernah melihat wajah kucing yang selalu terlihat kesal ini. Kucing yang bernama asli Tardar Sauce ini melejit di dunia internet ketika fotonya pertama kali diposting ke situs Reddit dan mulai digunakan untuk berbagai macam meme. Baru-baru ini, Grumpy Cat baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Meme Of The Year di ajang perhelatan 2013 Webby Awards. Penghargaan ini menambah panjang penghargaan yang sudah didapatnya seperti Most Influential Cat oleh MSNBC serta Year’s Most Important Meme oleh Mashable.

Ryan Seacrest berfoto bersama Grumpy Cat di SXSW

Nah, ternyata ketenarannya membuat si kucing menjadi selebriti! Setelah mencuri perhatian di ajang konferensi South By South West Interactive, Ben Lashes, agen dari Grumpy Cat, telah berhasil mendapatkan kontrak untuk membuat Grumpy Cat: The Movie! Tunggu, Grumpy Cat memiliki seorang agen profesional?! Ya betul, dan ternyata Ben Lashes memang sudah terkenal sebagai satu-satunya orang di dunia dengan pekerjaan sebagai Meme Manager. Beberapa “artis” yang berada di bawah asuhan Ben antara lain adalah Keyboard Cat, Nyan Cat serta Scumbag Steve. Film ini akan digarap oleh studio Broken Road Productions yang juga memproduksi film Jack and Jill yang dibintangi oleh Adam Sandler pada tahun 2011 lalu.

Sementara itu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai isi kesepakatan antara kedua belah pihak dan apakah Tardar Sauce akan memerankan dirinya sendiri pun masih belum bisa dikonfirmasi. Kemungkinan besar film ini akan memiliki ide yang mirip dengan bintang kucing lainnya, Garfield. Pemeran, sutradara serta tanggal rilisnya pun masih ditutup rapat baik oleh Ben maupun oleh pihak Broken Road Production. Tidak hanya film, Grumpy Cat juga akan segera meluncurkan bukunya sendiri yang berjudul  Grumpy Cat: A Grumpy Book: Disgruntled Tips and Activities Designed to Put a Frown on Your Face. Kita tunggu saja info selanjutnya, sementara itu, mari kita saksisan video asli Grumpy Cat serta saat si kucing memenangkan penghargaan di Weeby Award bulan Maret lalu.

[Sumber: Mashable]


SHARE
Previous articleHTC One Membuang Sense dan Memasukkan Pengaruh Nexus
Next articleLG Optimus G Pro Untuk Pasar Asia, Indonesia Dipastikan Kebagian Akhir Juni
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.