Konami Rilis Teaser Trailer PES 2014, Gunakan Kekuatan FOX Engine!

FIFA 14 sudah mencuri start dengan merilis detail, trailer, hingga jadwal rilis resminya. Konami tentu tidak tinggal diam, dan kali ini merilis update baru untuk Pro Evolution Soccer (PES) 2014. Setelah sebelumnya mengkonfirmasikan kerjasama mereka dengan AFC untuk menyertakan Liga Champions Asia dalam PES-PES selanjutnya termasuk PES 2014, dan sempat memberikan beberapa detail mengenai penggunaan FOX Engine yang dikembangkan oleh Kojima Productions, semalam mereka merilis teaser trailer perdana dari game yang siap menjadi pesaing kuat FIFA 14 ini.

Memang durasi dari trailer ini cukup singkat, dan masih merupakan sneak peek sebelum trailer resminya dirilis beberapa waktu mendatang. Namun, kamu sudah bisa merasakan atmosfer PES yang khas di sini. Kamu juga bisa melihat sneak peek bagaimana Konami memanfaatkan FOX Engine yang kabarnya sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar cocok digunakan dalam game olah raga ini. Hampir semua elemen dalam pertandingan sepak bola bisa kamu lihat dalam teaser singkat ini, mulai dari pemain, bola, hingga stadion.

Masih belum banyak yang ditunjukkan Konami dalam teaser ini. Namun, Konami menjanjikan akan lebih banyak informasi yang siap mereka berikan saat perhelatan E3 2013 yang akan berlangsung 11 hingga 13 Juni yang akan datang. Bahkan, Konami sudah berancang-ancang untuk mencuri start dalam E3 2013 dengan menyelenggarakan Konami Pre E3 Event yang akan dilaksanakan pada 6 Juni 2013 yang akan datang. Kemungkinan besar, pada 6 Juni tersebut mereka akan merilis trailer PES 2014 dengan durasi yang lebih lama dibanding teaser trailer ini, plus dengan beberapa detailnya.

Sudah siap menyambut PES 2014?

[Sumber: WinningElevenBlog