Senjata Pemusnah Massal Siap Mengguncang iOS Melalui Nuclear Outrun!

Nightspade, sebuah developer mobile game asal Bandung, bekerja sama dengan publisher asal San Fransisco, Gamenauts serta developer Malaysia Nerdook Productions, akan segera merilis remake dari game flash terkenal milik Nerdook, Nuclear Outrun bagi platform iOS. Game yang akan mendarat di App Store bulan Juli mendatang ini bergenre action shooting. Tujuan utama dari game ini adalah kabur sejauh mungkin dari kota yang akan segera dijatuhi oleh…. ya, bom nuklir! Tidak hanya harus melarikan diri, kamu juga harus menghabisi zombie-zombie yang menghalangi usaha kamu untuk kabur dari kota kematian tersebut.

Kamu akan mengendarai berbagai macam kendaraan yang sudah dimodifikasi untuk membantu usaha pelarian kamu. Selain senjata-senjata standar, kamu juga dapat mengeluarkan senjata spesial berupa Weapon of Mass Destruction. Tapi uniknya, WMD disini bukanlah nuklir melainkan berbagai macam makhluk-makhluk yang sudah dimodifikasi, misalnya cyborg T-Rex yang dapat terbang! Sepanjang perjalanan, kamu harus menolong para survivors seperti Lawyer, Hipster, Cheerleader dan masih banyak lagi, masing-masing dengan kemampuan khusus yang berbeda-beda. Game ini juga menggunakan beberapa lagu soundtrack dari band ska/punk asal San Diego, The Skank Agents.

Fitur – fitur utama Nuclear Outrun:

  • Pergunakan 25 senjata gila seperti Fart Bazooka hingga Shark Gun dan habisi para zombie menyedihkan itu!
  • Selamatkan dan pergunakan special ability dari 30 survivor unik yang tersebar di dalam game.
  • Selamatkan diri kamu dengan 18 kendaraan, masing-masing dengan kecepatan, armor serta power yang berbeda-beda.
  • Aktifkan power up unik seperti Chicken Rain yang menakutkan serta Coins Unicorn.
  • Keluarkan senjata pemusnah massal yang kamu punya seperti cyborg T-Rex atau Teddy Bear Bomber.

Menarik bukan? Jadi ayo kita tunggu kehadirannya di App Store bulan Juli nanti!


SHARE
Previous articleKonami Rilis Teaser Trailer PES 2014, Gunakan Kekuatan FOX Engine!
Next articleCopy Pertama Tales of Xillia Limited Edition Dikonfirmasikan!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.