Ultralist: Sepuluh Show Terbaik dalam Casual Connect Asia 2013

Satu minggu sudah Casual Connect Asia 2013 berlalu. Bagi kamu yang kelewatan dengan liputan langsung kami dari Singapore, kamu bisa mencarinya kembali dengan menggunakan link ini. Masih banyak cerita menarik pasca pelaksanaan Casual Connect Asia 2013 meskipun event-nya sudah berlangsung satu minggu yang lalu, mulai dari wawancara kami dengan beberapa developer, hingga hasil jalan-jalan kami mencoba game-game dalam Indie Showcase yang mengambil tempat di salah satu Ballroom hotel Shangri-La yang merupakan tempat pelaksanaan acara tersebut.

Nah, dalam artikel ultralist kali ini, kami memilih sepuluh penampilan terbaik selama perhelatan Casual Connect Asia 2013 lalu. Sepuluh penampilan ini kami bagi menjadi dua, lima untuk lecture terbaik dan lima lainnya adalah showcase terbaik dari para developer game indie versi kami. Siapa dan apa saja penampilan terbaik dalam Casual Connect Asia 2013 versi Duniaku? Yuk kita simak bersama, dimulai dari kategori Indie Showcase di halaman berikutnya!

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12

SHARE
Previous articleBattle of Surabaya, Film Animasi 2D Pertama Indonesia
Next articleKontroler Xbox One Diklaim Bisa Bertahan Hingga 10 Tahun
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.