Dari iOS ke Android, Kini Real Boxing Masuk PS Vita, Bawa Mode Online Multiplayer

Setelah sukses mengawali debutnya di Apple iOS November tahun lalu, dan kemudian di Amdroid awal bulan Mei lalu, kini Vivid Games membawa game tinju dengan grafis paling realistis (untuk kelas mobile, sesuai namanya) ke PS Vita, dengan rencana rilis Agustus 2013 mendatang.

Apa yang menarik dari Real Boxing ini adalah dikembangkan menggunakan engine papan atas, Unreal Engine 3, dengan fokus visual serta gerakan yang realistis. Setiap petinju yang kamu kendalikan di-capture langsung, sehingga menghasilkan kualitas render 3D yang sangat detail. Pilihan petinjunya pun tidak fix dari apa yang sudah tersedia, karena kamu masih bisa mendekorasi mereka sesuai selera.

Versi PS Vita ini akan dirilis di PSN, dan mendapat kelebihan dari dukungan tombol-tombol fisik handheld tersebut, selain juga bisa kamu kendalikan melalui layar sentuh. Untuk mode permainannya, semua yang tersedia dalam versi mobile-nya akan kembali di sini, seperti career mode, training, kustomisasi petinju, hingga slow-motion replay. Semoga saja semua arena yang beberapa waktu lalu diberikan sebagai update juga langsung menjadi pilihan default untuk handheld ini. Namun khusus untuk PS Vita, developer juga menambahkan satu mode baru, local dan online multiplayer, serta beberapa turnamen online khusus.

Prestasi terakhir yang dicapai Real Boxing adalah terpilih menjadi game olahraga terbaik oleh Best App Ever. Selian itu, nVidia menggunakan game ini sebagai salah satu media untuk mendemokan kemampuan chipset mobile terbaru mereka, nVidia Tegra 4. Semoga saja port handheld ini juga menarik minat banyak developer lain mem-port gamenya untuk handheld tersebut, sekaligus mampu menambah perpustakaan game PS Vita yang lumayan minim.

Sumber: Vivid Games


SHARE
Previous articleDetail Pertama Windows 8.1 Dari Microsoft, Akhirnya Mereka Kembalikan Tombol Start!
Next articleTrailer Final dan Empat Klip Terbaru Monsters University

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.