Para Pangeran yang Berubah Menjadi Monster di Soul Sacrifice

Sony Computer Entertainment Japan, bersama comcept (yang didirikan Keiji Inafune) rupanya akan memberikan DLC baru yang kelima untuk action RPG multiplayer-nya di PS Vita, Soul Sacrifice. Kali ini kamu akan menemui dua pangeran yang berubah jadi monster seram dan jahat untuk kamu lawan.

Pertama adalah Beelzebub, yang dulunya seorang pangeran angkuh dan hidup dalam kemewahan padahal sektor pertanian di negaranya terus menurun. Banyak pelayan dan pembantunya meninggal, namun sang pangeran terlalu malas untuk bersih-bersih, bahkan membersihkan dirinya sendiri. Sehingga dirinya pun berubah menjadi dekil dan kotor, sampai akhirnya banyak sekali lalat yang mengerubungi tempat tinggalnya. Karena sangat ingin sekali untuk berkuasa kembali, dia pun menginginkan kekuatan dari para pelayan sehingga akhirnya dia berubah menjadi Beelzebub, Lord of the Flies.

Beelzebub

Beelzebub

Monster baru kedua adalah Cait Sith. Jauh di negara kecil, hiduplah pangeran lain yang sangat dibatasi dan dilindungi dengan menanggung beban sangat berat di pundaknya. Pangeran ini ingin sekali bebas dan bergerak sesuka hati layaknya seekor kucing. Hingga akhirnya kekuatan kegelapan mengubah dirinya menjadi Cait Sith, yang memiliki badan ringan tapi juga cakar dan taring yang tajam. Bisa dibilang mirip hantu dengan penampilan kucing.

Cait Sith

Cait Sith

Selain kedua monster baru, SCEJ juga memberikan peta baru untuk DLC kelima ini, yakni Luna Wastelands. Kamu bisa melihat banyak bintang jatuh di peta ini. SCEA baru-baru ini merilis Soul Sacrifice untuk pasar barat, jadi mungkin akan ada jeda waktu sebelum mereka merilis DLC ini di barat.

SCEJ akan merilis DLC Soul Sacrifice kelima ini di Jepang untuk PS Vita pada tanggal 6 Juni 2013.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleSutradara Kon-Tiki Garap Pirates of the Caribbean 5
Next articlePlants vs Zombies Siap Berkolaborasi dengan Mass Effect dan Dead Space?
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.