Trailer Terbaru Gintama The Movie: Final Chapter !

Beberapa visual terbaru dari Gintama movie “Gintama the Movie: Final Chapter – Be Forever Yorozuya” telah beredar luas di dunia maya. Kalian bisa melihatnya dibawah ini.

Tentunya bagi banyak penggemar Gintama, movie ini sangatlah dinanti-nanti. Ditambah lagi sang mangaka, Sorachi Hideaki ikut ambil bagian dalam membangun cerita di movie ini. Memang, beberapa kabar mengatakan bahwa senada dengan judulnya, movie ini akan menutup petualangan Gintoki, Shinpachi, dan Kagura dalam kisah anime-nya. Ya, kalian tidak bisa lagi menikmati petualangan mereka karena anime-nya akan diakhiri dengan cerita  di movie terbaru ini. Jangan salah sangka dulu tapi, untuk versi manga kalian bisa tetap menikmatinya karena masih akan terus berlanjut. Tapi dalam hati saya ragu, karena anime Gintama terkenal dengan troll-nya yang keterlaluan, apakah berakhirnya kisah anime Gintama juga troll dari Sorachi-sensei? Entahlah.

Dari visual diatas kalian bisa melihat trio Yorozuya yang tersenyum ke arah kita, terlihat seperti mengatakan selamat tinggal ke penglihatnya. Sedangkan dibawahnya, kalian bisa melihat versi masa depan Shinpachi dan Kagura, tanpa kehadiran Gintoki didekatnya. Yang ada hanyalah pedang Lake Toya trademark Gintoki yang dikenakan Shinpachi serta kimono dengan desain ombak biru khas Gintoki yang dipakai Kagura. Apakah yang terjadi dengan sang tokoh utama-nya ini? Tidak ada yang tahu.

Pembukaan loket pemesanan tiket di Jepang sana akan dibuka pada tanggal 1 Juni ini. Film-nya sendiri baru akan tayang pada bulan Juli. Setidaknya para pemesan awal tiket akan mendapatkan bonus sebuah folder dengan visual terbaru-nya. Film ini patut untuk ditunggu-tunggu bagi penggemar Gintama. Ciao!