Birdman Muncul di Jalanan Kota New York

Dari Batman, Michael Keaton kini beralih profesi sebagai Birdman. Sebuah foto menarik dari film terbaru Michael Keaton diambil ketika ia tengah berjalan di kota New York dengan diikuti oleh seseorang yang mengenakan kostum Birdman dibelakangnya.

Diangkat dari buku What We Talk About When We Talk About Love karya Raymond Carver, film komedi ini bercerita tentang seorang tokoh bernama Riggan Thomson yang diperankan oleh Michael Keaton, yang berjuang untuk bisa kembali berjaya di pertunjukan Broadway.

Selain Michael Keaton, film produksi Fox Searchlight Pictures ini juga memasang nama-nama besar lainnya seperti, Emma Stone, Naomi Watts serta Edward Norton dan dijadwalkan akan tayang tahun depan.

Awalnya, mungkin kita semua menyangka bahwa ini adalah film superhero. Tapi siapa tahu dengan foto-foto dibawah, bisa menjadi inpirasi Warner Bros. untuk karakter Hawkman jika mungkin akan dimunculkan di proyek Justice League-nya nanti.

Sumber: dailymail.co.uk

 


SHARE
Previous articleEye Candy: Concept Art Star Trek Into Darkness
Next articleGlenn “Cruella de Vil” Close Resmi Bergabung di Guardians of the Galaxy
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.