Concept Art, Foto dan Featurette Terbaru Pacific Rim

Banyak update menarik yang dilepas Pacific Rim baru-baru ini. Pertama ada banner baru seperti yang bisa kamu lihat diatas dimana Charlie Hunnam, Rinko Kikuchi dan Idris Elba ‘assembled’ di depan tentara Jaeger mereka. Kedua ada featurette terbaru dari Pacific Rim berjudul “Oversized Robot Set”, dimana Guillermo del Toro menjelaskan kepada kita bagaimana proses pengambilan gambar dua pilot yang sedang mengoperasikan Jaeger.

Pacific Rim Featurette : Oversized Robot Set

Tak ketinggalan, simak juga foto-foto terbaru Pacific Rim dibawah ini yang menampilkan adegan film, foto-foto dibalik layar serta beberapa concept art:

Rinko Kikuchi sebagai pilot Jaeger bernama Mako Mori, yang tengah berada dalam Conn-pod dari the Gypsy Danger.
Peluncuran para Jaeger untuk melindungi Hong Kong. Didepan ada Jaeger dari Rusia, Cherno Alpha. Sedangkan disebelah kirinya ada Jaeger dari Cina, Crimson Typhoon.
Charlie Hunnam dengan baju pilotnya yang siap mengoperasikan the Gypsy Danger.
Raleigh Becket (Charlie Hunnam) memasuki Conn-pod dari Jaeger Gypsy Danger dengan mengenakan baju pilot generasi kedua.
Rinko Kikuchi (Mako Mori) saat berada di Conn-pad dari the Gypsy Danger.
Guillermo del Toro sedang memeluk Rinko Kikuchi dilokasi syuting Pacific Rim.
Penampilan  awal Mako Mori (Rinko Kikuchi) di Pacific Rim. Mako dan Raleigh kemudian menjadi pilot dari Gypsy Danger ketika perang melawan Kaiju dimulai.
Concept art dari Cherno Alpha yang tengah menjaga pantai Rusia. Artist: Doug Williams
Concept art final dari Gypsy Danger. Artists: Oscar Chichoni dan Hugo Martin
Gambar orthographic tampak depan dari Gypsy Danger. Artist: Hugo Martin
Dilokasi syuting, Guillermo del Toro tengah mengarahkan Max Martini dan Rob Kazinsky yang berada di Conn-pod dari Jaeger asal Australia.
Concept art dari Kaiju “Knifehead.” Artist: Allen Williams
Dr. Newton Geiszler (Charlie Day), seorang ilmuwan yang mempelajari Kaiju untuk Pan Pacific Defense Force, dalam foto diatas kita melihatnya sedang berada di jalanan kota Hong Kong saat serangan Kaiju terjadi.
Guillermo del Toro bersama dengan cinematographer-nya, Guillermo Navarro.
Concept art dari Hannibal Chau (Ron Perlman) dan Dr. Newton Geiszler (Charlie Day) saat berada di sebuah restauran di Hong Kong. Artist: Frank Hong

Disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, Burn Gorman, Clifton Collins Jr., Robert Maillet, Rinko Kikuchi. Pacific Rim akan tayang pada 12 Juli 2013.


SHARE
Previous articleWajah Baru Optimus Prime dan Bumblebee di Transformers 4
Next articleAction Figure Kick-Ass 2 Siap Rilis di San Diego Comic Con 2013
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.